Home > Berita Liga Italia > Juventus > Buffon Yakin Skema Sarri Akan Jauh Lebih Berkembang Musim Depan

Buffon Yakin Skema Sarri Akan Jauh Lebih Berkembang Musim Depan

Turin – Gianluigi Buffon menyebut Juventus akan mampu tampil sesuai dengan skema terbaik Maurizio Sarri musim depan usai berusaha mengembangkan gaya permainannya bersama skuad saat ini.

Si Nyonya Tua menargetkan gelar juara Serie A kesembilan secara beruntun dan berada di trek yang tepat dengan memuncaki klasemen sementara musim ini, unggul satu angka atas Lazio dengan menyisakan 12 laga.

Menjelang laga kontra Bologna pada 22 Juni mendatang usai tiga bulan cuti karena wabah virus corona, Buffon merasa yakin bahwa para pemain Juventus kini perlahan mulai mengerti metode Sarri.

“Saya percaya bahwa tahun depan kita akan memiliki kesempatan menyaksikan Sarri yang sebenarnya . . . Gabung . . . dan juga gaya permainan Juventus ala Sarri yang sebenarnya,” kata Buffon kepada DAZN Italia.

“Setelah bertahun-tahun, ketika Anda membuat perubahan, stimulus dan tekad individu untuk menjadi responsif terhadap instruksi pelatih baru selalu menghadirkan perbedaan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Andrea Pirlo Dipecat Juventus, Sassuolo Mau Tampung?

Turin – Juventus akhirnya memutuskan untuk memulangkan kembali Massimiliano Allegri ke Turin untuk menggantikan posisi ...