Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Yakin Duetnya Dengan Pogba Akan Terus Meningkat

Bruno Fernandes Yakin Duetnya Dengan Pogba Akan Terus Meningkat

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes, menyampaikan bahwa masih banyak yang bisa ditingkatkan dari kolaborasinya bersama Paul Pogba di lini tengah.

Kolaborasi Fernandes dan Pogba di sektor gelandang Man United akhirnya terealisasi saat menuai hasil imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur pada pekan “restart” Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (20/06/2020) dini hari WIB kemarin.

Fernandes diturunkan sejak menit awal. Sementara Pogba dimainkan pada menit ke-63 untuk menggantikan Fred.

Duet Fernandes-Pogba mampu menyelamatkan Man United dari kekalahan. Fernandes menyamakan skor pada menit ke-81 lewat sepakan penalti usai Pogba terlihat dilanggar oleh Eric Dier di kotak terlarang.

Sebelumnya, kedua pemain itu belum pernah tampil bersama pada pertandingan kompetitif sejak Fernandes diboyong pada Januari lalu. Di saat yang sama, Pogba sedang menjalani pemulihan lantaran cedera engkel.

“Ketika kami berlatih berkelompok, saya berada satu grup dengan . . . Gabung . . . Paul [Pogba], jadi itu membuat koneksi saya dengannya lebih mudah,” ucap Fernandes selepas pertandingan kepada Sky Sports.

“Saya pikir Paul merasakannya [sama dengan saya] dan kami senang. Paul membuat penalti itu terjadi, saya yang mengeksekusinya.

“Tetapi, yang terpenting adalah tim. Tidak masalah siapa yang mencetak gol, atau assist, atau apapun.”

“Sebagai tim, kami harus menembus Liga Champions. Kami harus terus mendekat ke empat besar untuk menyalip tim-tim di atas,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...