Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Ternyata Mengagumi Legenda Manchester City

Bruno Fernandes Ternyata Mengagumi Legenda Manchester City

Manchester – Gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes ternyata mengagumi mantan punggawa Manchester City, Stephen Ireland dan hal itu diketahui dari poster sang legenda The Cityzens itu yang terpampang di kamar masa kecilnya.

Fernandes mencuri perhatian publik Liga Primer Inggris lewat penampilan gemilangnya sejak diboyong oleh United pada musim dingin lalu dari Sporting CP senilai €80 juta.

Pemain asal asal Portugal itu bermain dalam sepuluh pertandingan terakhir Setan Merah di semua kompetisi dan berhasil menorehkan empat gol serta empat assist sejauh ini.

Fernandes dan Ireland memang telah saling mengenal, karena keduanya tinggal di jalan yang sama di kota Manchester dan bahkan sering menghabiskan waktu bersama saat menjalani periode lockdown COVID-19 yang juga memaksa Liga Primer ditangguhkan selama tiga bulan lebih.

Ireland, yang kini berusia 33 tahun yang pernah membela City selama . . . Gabung . . . lima tahun sebelum hijrah pada 2010 mengungkapkan salah satu pembicaraannya dengan sang bintang United yang ternyata menaruh kekaguman pada dirinya.

“Ia mengatakan kepada saya bahwa, saat kecil, ia memiliki poster saya… Ia mengatakan bahwa ketika bermain Football Manager, ia selalu merekrut saya,” ungkap Ireland kepada The Athletic.

“Saya merasa seperti, ‘Anda memiliki poster saya? Dan, serius, Anda merekrut saya di FM?’ Maksud saya, betapa anehnya itu?” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...