Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Tak Sabar Ingin Berkolaborasi Dengan Pogba

Bruno Fernandes Tak Sabar Ingin Berkolaborasi Dengan Pogba

Manchester – Bruno Fernandes mengatakan bahwa dirinya tak sabar ingin bermain bareng Paul Pogba di Manchester United, jelang menghadapi Tottenham Hotspur sebagai laga pertama kembali bergulirnya kompetisi Liga Primer Inggris usai dihentikan sejak Maret akibat wabah virus corona.

Kedua pemain itu belum pernah tampil bersama di laga kompetitif sejak Fernandes merapat ke United pada Januari, sementara Pogba masih menjalani pemulihan dari operasi engkel.

Para suporter The Red Devils tentu sudah tidak sabar menyaksikan duet Fernandes dan Pogba di pertandingan kompetitif.

Ole Gunnar Solskjaer telah menurunkan keduanya bermain bareng di sejumlah sesi latihan, termasuk uji coba kontra West Brom di Old Trafford.

Fernandes mengaku senang dirinya bisa bermain bareng Pogba di tim yang sama.

“Saya pikir semua orang senang melihat Paul Pogba bermain lagi. Ia sudah lama absen akibat cedera dan bermain bersama dia akan menjadi luar biasa,” ujar pemain asal Portugal itu kepada talkSPORT.

“Kami memiliki banyak pemain bagus dan yang terpenting adalah hasil untuk Manchester United. Semua orang ingin bermain . . . Gabung . . . dengan pemain terbaik dan Pogba merupakan salah satu [pemain terbaik itu].”

Sejumlah pihak ragu apakah kedua gelandang itu bisa bermain apik saat diturunkan bersama-sama, namun Solskjaer tegaskan tidak ada masalah dalam hal itu.

“Pemain-pemain bagus selalu bisa bermain bersama, jadi pastinya, mereka bisa,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports pada bulan lalu.

“Saya pikir menarik…kami memiliki skuad yang sangat bagus. Saya punya Scott [McTominay], Fred, Nemanja [Matic]. Masih ada banyak pertandingan lagi dan saya yakin kami menemukan koneksi yang bagus di antara mereka. Kami telah mendiskusikan hal itu sebagai tim pelatih tentunya, dan kami menantikannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...