Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Tak Mengeluh Momen Penalti MU Dibatalkan VAR

Bruno Fernandes Tak Mengeluh Momen Penalti MU Dibatalkan VAR

Manchester – Bruno Fernandes tak mempermasahkan momen penalti menit akhir Manchester United yang dianulir oleh VAR saat timnya bermain imbang 1-1 kontra Tottenham Hotspur, Sabtu (20/06/2020) dini hari WIB.

Ini menjadi laga pertama United usai jeda pandemi virus corona, dengan mereka sempat terlambat panas dan tertinggal lewat gol yang dicetak oleh Steven Bergwijn di paruh pertama.

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer membaik usai turun minum dan mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Fernandes, namun mereka gagal membalikkan keadaan setelah kesempatan mendapatkan penalti dibatalkan.

Awalnya, mereka mendapatkan penalti kedua usai Fernandes terlihat dilanggar oleh Eric Dier, namun wasit meninjau ulang kejadian itu lewat monitor VAR dan menyatakan tidak ada pelanggaran dalam kontak kedua pemain tersebut.

Pemain yang diboyong oleh United dari Sporting CP pada Januari lalu tersebut memilih untuk memberikan komentar kalem.

“Pada akhirnya, saya menendang bola dan kemudian terkena kakinya. VAR ada di sini untuk membantu, jika itu mengatakan tidak ada . . . Gabung . . . penalti maka kami harus menerimanya,” kata Fernandes kepada Sky Sports.

Sementara itu, ia merasa United telah menunjukkan penampilan apik di Tottenham Hotspur Stadium, meski bermain tanpa penonton guna menekan penyebaran COVID-19 lebih luas.

“Kami bermain dengan sangat baik. Itu adalah pertandingan yang sulit. Mereka mencetak gol lewat serangan balik tapi kami mampu bangkit. Kami mendapat banyak peluang,” lanjut pemain 25 tahun itu.

“Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dengan sedikit hasil yang bagus. Setelah vakum lama, kami bermain bagus. Kami harus memikirkan cara lolos ke Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...