Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes : “Saya Memperkuat Salah Satu Klub Terbaik di Dunia”

Bruno Fernandes : “Saya Memperkuat Salah Satu Klub Terbaik di Dunia”

Manchester – Bruno Fernandes menyebut bahwa dirinya masih harus meningkatkan kualitas permainan karena bermain untuk Manchester United, yang disebutnya sebagai klub terbaik di Inggris.

Kehadiran Fernandes di Old Trafford dari Sporting CP pada Januari lalu telah memberikan dampak positif bagi klub yang memulai kampanye 2019/20 ini dengan inkonsistensi.

Pemain asal Portugal itu menjawab harga mahalnya senilai €55 juta dengan menunjukkan peran besar, mencetak tiga gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan debutnya bersama United, selain juga menginspirasi rekan-rekannya untuk meningkatkan penampilan.

Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer belum mengalami kekalahan sejak sang pemain 25 tahun menjadi andalan di sektor gelandang, dan telah memenangkan delapan dari 11 laga terakhir sebelum semua kompetisi, termasuk Liga Primer Inggris, musim ini ditangguhkan pada Maret lalu karena pandemi virus corona.

Terlepas dari fakta bahwa Fernandes telah mendapat banyak pujian atas peningkatan performa Setan Merah, ia punya tekad kuat untuk terus meningkatkan level permainan aga bisa mempertahankan bentuk terbaiknya menjelang kembalinya Liga Primer pada 17 Juni mendatang.

“Visi saya untuk datang ke Manchester United adalah bahwa saya berada di salah satu klub . . . Gabung . . . terbaik di dunia, menurut saya, klub terbaik di Inggris,” kata Fernandes dalam wawancara dengan Talent Ain’t Enough di Instagram.

“Target saya untuk tahun-tahun selanjutnya adalah bermain lebih baik ketimbang yang saya lakukan sekarang ini.”

“Bagi saya, dalam permainan itu tidak cukup baik karena sekarang mungkin bagian yang paling sulit. Para pemain mulai mengenali gaya permainan Anda, mulai tahu bagaimana Anda bergerak, bagaimana Anda melewati lawan, bagaimana Anda menendang dan segalanya menjadi sulit sekarang.”

“Jadi, sekarang saya perlu meningkatkan permainan dan berlatih lebih keras serta lebih memahami tim-tim yang saya lawan karena mereka akan mengenal saya lebih baik, namun saya harus siap untuk memahami lebih baik kesulitan yang akan mereka hadapi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...