Home > Berita Bola > Bruce Grobbelaar Ragu Mbappe Bisa Tembus Skuad Reguler Liverpool

Bruce Grobbelaar Ragu Mbappe Bisa Tembus Skuad Reguler Liverpool

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dikabarkan tergiur untuk mendapatkan Kylian Mbappe pada musim 2020-2021. Mbappe menjadi salah satu pemain muda yang memikat banyak klub Eropa karena penampilan impresifnya. Pada musim 2019-2020, peraih gelar Piala Dunia bersama timnas Prancis itu sudah bermain sebanyak 33 kali di seluruh kompetisi dengan mencetak 30 gol dan 17 assist.

Mbappe juga membawa PSG menjadi juara Liga Prancis musim ini, setelah otoritas sepak bola Prancis memutuskan untuk tidak melanjutkan kompetisi. Tapi, Bruce Grobbelaar yang pernah membawa Liverpool memenangi 6 gelar Liga Inggris mengaku tidak terlalu yakin Mbappe akan sukses kalau bergabung dengan mantan klubnya itu.

Menurutnya, Liverpool saat ini memiliki banyak pemain depan yang hebat sehingga para rekrutan baru tidak akan mudah mendapatkan posisi reguler, termasuk Mbappe. Ia kemudian mencontohkan nasib pemain yang dibeli Liverpool pada Desember 2019 lalu, Takumi Minamino, yang masih belum bisa menjadi pesaing Mohamed Salah di lini depan.

“Ya, kalau ia datang ke Liverpool, ia harus membuktikan kualitasnya di depan publik dan itu hanya kalau ia datang,” kata Grobbelaar, seperti dilansir dari Sportskeeda, Senin (29/6/2020).

“Kita tidak tahu seperti apa situasinya.”

“Semua terserah Juergen Klopp dan PSG yang akan memutuskan sesuatu di musim baru.”

“Tapi siapa pun yang datang ke Anfield, seperti yang kamu lihat dengan Minamino, dia harus memperbaiki kemampuannya lebih banyak lagi untuk bisa masuk ke line up,” katanya.

x

Check Also

Prediksi Bayern Munchen vs Chelsea, Liga Champions 9 Agustus 2020

Bayern Munchen akan berhadapan dengan Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20, ...