Headline
Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Bos Newcastle Sampaikan Kekagumannya Terhadap De Bruyne

Bos Newcastle Sampaikan Kekagumannya Terhadap De Bruyne

Manchester – Newcastle United memang telah tersingkir dari Piala FA oleh Manchester City pada Senin (29/06/2020) dini hari WIB tadi, namun Steve Bruce jelas mengagumi performa Kevin De Bruyne.

De Bruyne menghadirkan perbedaan dalam kemenangan meyakinkan 2-0 City di St James ‘Park, dengan ia mengawali skor dari titik penalti di paruh pertama menyusul pelanggaran Fabian Schar pada Gabriel Jesus.

Gol itu membuat sang juara bertahan menggapai kemenangan di fase perempat-final sebelum Raheem Sterling menyempurnakan tak lama usai Dwight Gayle melewatkan kesempatan untuk menyamakan skor dari jarak dekat.

Penampilan impresif De Bruyne membuat eks kapten Manchester United Bruce menyanjung kinerja De Bruyne, yang juga mengemas gol apik bagi City di pertemuan Liga Primer mereka kontra The Magpies pada November, dan ia dengan nada bercanda menyebut Newcastle bakal memboyong bintang asal Belgia tersebut.

Menginterupsi wawancara usai pertandingan De Bruyne dengan City, arsitek tim Newcastle Bruce menghampiri De Bruyne yang hanya tersenyum dan menuturkan kepada reporter: “Dia akan tinggal di sini.

“Dia akan tinggal di sini, datang ke sini – ini adalah eksklusif dari Newcastle malam ini. Dia sudah cukup dengan Manchester City dan dia akan datang dan bermain untuk Newcastle.”

Bruce kemudian mengonfirmasi transfer satu pemain baru selepas pertandingan, yakni eks penjaga gawang Motherwell Mark Gillespie dengan status bebas transfer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Hanya Newcastle, Pangeran Salman Juga Pernah Ingin Akuisisi MU

Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed Bin Salman, ternyata pernah mencoba membeli Manchester United dengan harga ...