Home > Berita Transfer Pemain > Bos Munchen Isyaratkan Tertarik Boyong Kai Havertz

Bos Munchen Isyaratkan Tertarik Boyong Kai Havertz

Munchen – Hansi Flick menyampaikan kode keras bahwa Bayern Munich berminat mendatangkan bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz dan mengungkapkan bahwa dirinya adalah salah satu juru racik yang menginginkan kehadiran pemain 20 tahun itu di timnya.

Pemain asal Jerman itu mencuat sebagai salah satu pemain muda paling diminati di Eropa saat ini berkat penampilan gemilangnya sepanjang musim 2019/20, dengan Havertz mengemas tujuh gol dalam enam penampilan terakhirnya.

Karena itulah, sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester United, Liverpool, Real Madrid dan Bayern dikaitkan dengannya, dan jawara Bundesliga bisa menjadi yang terdepan untuk mengamankan tanda tangannya, seandainya Havertz ingin melanjutkan kiprah dengan menetap di Jerman.

Arsitek tim berusia 55 tahun itu mengatakan kepada juru warta jelang laga kontra Leverkusen pada akhir pekan ini: “Saya pikir sangat sedikit pelatih yang tidak ingin memiliki Kai Havertz dalam tim mereka.”

“Saya sudah mengenalnya sejak di tim nasional Jerman U-17. Ia telah berkembang dengan sangat pesat di Leverkusen. Ia bergerak sangat baik di antara . . . Gabung . . . lini dan memiliki insting kuat untuk mencetak gol di usia muda.”

Sementara itu, mantan pemain Bayern dan Chelsea, Michael Ballack menyebut bahwa Havertz memang perlu bermain di Liga Champions, sesuatu yang belum tentu bisa diberikan oleh dua klub peminat lainnya, Chelsea dna United untuk musim 2020/21.

“Saya pikir ia berbakat. Ia memiliki keterampilan teknis yang luar biasa dan bermain sangat bebas,” kata Ballack kepada Sport 1.

“Penting baginya untuk selalu bermain di Liga Champions agar terus bersaing dengan para pemain terbaik. Karenanya, penting bagi Leverkusen untuk bisa mencapai posisi keempat [demi mempertahankan Havertz].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

James Maddison

Harga James Maddison Kalahkan Rekor Pemain Termahal Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini Arsenal sibuk mencari pemain baru,dan kini mereka ...