Home > Berita Transfer Pemain > Bos Liverpool Lontarkan Pujian Untuk Duo Pemain Muda Jerman

Bos Liverpool Lontarkan Pujian Untuk Duo Pemain Muda Jerman

London – Juru racik Liverpool Jurgen Klopp menyampaikan kekagumannya terhadap dua pemain muda Jerman Timo Werner dan Kai Havertz, dengan ia tak lupa menyiratkan wabah virus corona telah mempengaruhi kemampuan timnya untuk bersaing di pasar transfer.

Ujung tombak RB Leipzig Werner dan youngster Bayer Leverkusen Havertz telah menunjukkan penampilan terbaik musim ini lewat eksploitasi mereka di Bundesliga.

Liverpool sendiri dihubungkan dengan transfer kedua pemain itu selama musim 2019/20 ini, tetapi keduanya sepertinya akan luput dari genggaman klub penghuni Anfield.

Werner disebut akan segera merapat ke Chelsea dengan tebusan seharga £54 juta (€60 juta / $68 juta), sementara Havertz diyakini menyeberang ke klub Bundesliga lainnya dan bergabung dengan Bayern Munich pada akhir musim.

Klopp mengatakan bahwa Covid-19 dan permasalahan yang mengiringi telah mengambil alih kemampuan timnya dalam melakukan transfer.

“Ada banyak pemain bagus di planet ini,” kata Klopp kepada Sky Germany ketika ditanya tentang duo Jerman itu. “Timo Werner adalah pemain hebat, Kai Havertz adalah pemain hebat.

“Waktu yang tepat dan peluang – semuanya harus disatukan. Enam atau tujuh minggu lalu, kita tidak tahu apakah kita bisa bermain lagi tahun ini.

“Jika kita tidak bisa memainkan paruh kedua musim ini, kita akan berpikir, ‘Oke, kapan Anda benar-benar bisa bermain sepakbola lagi?’ Dan sekarang, itu segera dimulai.”

Dia menambahkan: . . . Gabung . . . “Ada banyak rumor di Inggris tentang siapa yang akan dipilih Manchester United, siapa yang akan dipilih Chelsea.

“Tapi ini cukup sepi di sini (di Liverpool) saat ini, saya pikir aman untuk mengatakannya. Jika Anda ingin menganggapnya serius dan menjalankan bisnis secara normal dan bergantung pada pendapatan namun tidak tahu berapa banyak yang akan Anda dapatkan… mengingat kami tidak tahu kapan kami bisa kembali bermain dengan penonton.

“Saat ini, semua klub kehilangan uang. Tanpa penonton, kami harus mengembalikan biaya tiket musiman dan mungkin tidak menjualnya tahun depan. Mungkin setidaknya tanpa penonton untuk 10 atau 15 pertandingan pertama. Area VIP tidak akan dibuka dan tiket tidak akan dijual. Ini juga akan berdampak pada mitra kami dan sesuatunya akan terlihat sedikit berbeda.

“Membahasnya dengan para pemain mengenai banyak hal seperti pengurangan gaji dan membeli pemain seharga £50-60 juta, kami harus menjelaskan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal ...