Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bos Juventus Tak Suka Laga Sepakbola Tanpa Penonton

Bos Juventus Tak Suka Laga Sepakbola Tanpa Penonton

Liga Italia dimulai kembali pasca-pembekuan akibat COVID-19 pada 20 Juni mendatang. Kembalinya kompetisi Negeri Piza diawali oleh perampungan agenda Coppa Italia yang secara resmi sudah mengumumkan jadwal pertandingannya. Tanggal 12 dan 13 Juni ditetapkan sebagai waktu yang tepat untuk kembali melanjutkan kompetisi Coppa Italia yang sempat ditunda akibat virus corona.

Pertandingan pertama akan dibuka dengan duel antara Juventus dan AC Milan pada laga leg kedua di Stadion Allianz Turin, Jumat (12/6/2020) atau Sabtu dini hari WIB. Sesuai dengan protokol yang berlaku, pertandingan itu akan diadakan tanpa kehadiran penonton untuk meminimalisir penyebaran COVID-19. Maurizio Sarri pun mengemukakan pendapatnya saat timnya bertanding tanpa disaksikan oleh para penggemarnya di Stadion Allianz Turin.

“Tentu saja yang merasa tidak senang saat pertandingan berlangsung tanpa penonton,” kata Sarri seperti dilansir dari Football Italia.

“Tapi, menurut saya, kekuatan tim akan diketahui dari bagaimana caranya melepaskan diri dari kondisi lingkungan yang sedang terjadi.”

“Tidak adanya penggemar di . . . Gabung . . . stadion bisa mengubah banyak hal, termasuk ritme pertandingan.”

“Pertandingan yang kami jalani bisa saja berlangsung lebih lambat akibat keheningan yang terjadi,” kata pelatih berusia 61 tahun itu menambahkan.

Pada pertandingan leg pertama, Juventus berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor akhir 1-1 saat etika bertanding di Stadion San Siro. AC Milan sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dilesakkan oleh Ante Rebic pada menit ke-61. Tapi, Juventus bisa menyamakan kedudukan berkat gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo melalui titik putih jelang akhir pertandingan.

x

Check Also

Massimiliano Allegri Sebut Cristiano Ronaldo Memiliki Tanggung Jawab Lebih

Turin – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut Cristiano Ronaldo akan memiliki tanggung jawab lebih besar ...