Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bos Arsenal Yakin Bisa Pertahankan Bomber Andalannya

Bos Arsenal Yakin Bisa Pertahankan Bomber Andalannya

Pada musim 2019-2020, Pierre-Emerick Aubameyang terus dirumorkan akan meninggalkan Arsenal. Pierre-Emerick Aubameyang disebut-sebut ingin meninggalkan Arsenal karena pihak The Gunners menolak permintaan sang pemain untuk naik gaji. Aubameyang menuntut kenaikan gaji sebesar 300.000 pounds atau setara dengan Rp5,57 miliar per pekan.

Ia menyebut penampilan bagusnya selama memperkuat Arsenal menjadi alasan dirinya layak mendapatkan gaji lebih banyak. Ditambah lagi, peluang Arsenal untuk menembus Liga Champions bisa dibilang hampir mustahil karena saat ini masih bertengger di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris.
Hal itu membuat rumor kepindahannya semakin berembus dengan kencang.

Tapi, Mikel Arteta sebagai pelatih The Gunners mengatakan kalau dirinya percaya dapat meyakinkan pemain timnas Gabon itu agar mau bertahan di Arsenal. Arteta mengaku sudah berbicara dengan agen dan keluarga Aubameyang.

“Kami sudah banyak berdiskusi dengan Aubameyang, keluarga, dan agennya. Saya cukup positif kami dapat mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak untuk semua pihak,” kata Arteta, seperti dilansir dari Goal International, . . . Gabung . . . Rabu (17/6/2020).

“Tanggung jawab kami adalah meyakinkan dia untuk merasa tepat menentukan kelanjutan masa depan dalam kariernya. Untuk itu, ia perlu merasa dihargai. Kami pun harus menunjukkan minat serius untuk memilikinya.”

“Saya sangat senang dengan penampilan dan sikapnya. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Kami dapat mendiskusikan banyak hal secara langsung dan saya pikir ia bahagia di klub,” pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Sepanjang musim ini, Aubameyang sudah mencatatkan 32 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 20 gol dan 1 assist.

x

Check Also

Chelsea Dan Tottenham Mendapatkan Hasil Seimbang 2-2 Dalam Laga The Mind Series

London – Dalam laga uji coba pramusim yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea yang bertemu ...