Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Tegaskan Siap Kembali Jalani Kompetisi

Borneo FC Tegaskan Siap Kembali Jalani Kompetisi

Samarinda – Borneo FC menanggapi positif rencana PSSI yang akan melanjutkan kompetisi pada September, untuk Liga 1 2020, dan Oktober, untuk Liga 2 2020.

Keputusan PSSI itu disampaikan kepada klub dalam rapat online beberapa hari lalu, dengan kompetisi akan berjalan lagi lewat sejumlah penyesuaian karena wabah virus corona.

”Alhamdulilah, kabarnya akan diputar kembali September atau Oktober mendatang. Seperti apa yang ketua umum PSSI sudah putuskan,” ungkap Nabil Husein, presiden klub Borneo.

Beberapa perubahan mungkin akan diberlakukan untuk Liga 1 adalah sentralisasi pertandingan di Pulau Jawa, subsidi senilai Rp800 juta, protokol kesehatan yang ketat, dan tidak adanya degradasi musim ini.

“Borneo sangat mendukung keputusan ini. Harapan saya pribadi, dengan dilanjutkannya kompetisi ini, akan menjadi semangat baru lagi,” papar Nabil menambahkan.

Diego . . . Gabung . . . Michiels sebagai kapten Pesut Etam ikut senang dengan rencana kompetisi musim ini dilanjutkan. Ia menolak untuk mengeluhkan segala penyesuaian baru yang diberlakukan.

“Alhamdulillah, luar biasa. Semoga kita bisa cepat mulai persiapan biar bisa latihan lagi. Bisa kembali staminanya, bisa ketemu dengan kawan-kawan lagi, dan semoga bisa cepat main bola lagi kita,” ungkap Diego. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...