Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bonucci Lontarkan Kebanggaannya Terhadap Juventus

Bonucci Lontarkan Kebanggaannya Terhadap Juventus

Turin – Defender Leonardo Bonucci dengan bangga menuturkan, Juventus tercipta dari para pemain hebat.

Kebanggaan itu disampaikan bek timnas Italia tersebut sesaat usai mengemas kemenangan krusial bagi Si Nyonya Tua saat bentrok dengan Bologna di pertandingan restart Serie A, Senin lalu.

Di laga itu, Juventus unggul 2-0 atas sang lawan lewat gol-gol yang dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo dari titik putih dan aksi Paulo Dybala.

Praktis, kemenangan ini mengnatar Juve melebarkan jarak dengan para rival pesaing Scudetto usai berjalan 27 pertandingan. Dengan Lazio, Si Nyonya Tua memimpin dengan keunggulan empat poin, dan dengan Inter Milan berselisih sembilan angka.

“Skuad seperti Juventus harus tercipta dari para pemain hebat, bahkan lebih dari pemain-pemain hebat,” tegas Bonucci.

“Ini adalah jalan ke depan, suatu pengorbanan, kerendahan hati, tekad kuat untuk membawa hasil positif ke rumah dengan . . . Gabung . . . cara apa pun,” sambung sang defender.

Menurut Bonucci, kemenangan lawan Bologna terasa sangat penting mengingat rivalitas menapaki tangga Scudetto yang cukup ketat di Serie A musim ini bersama Lazio dan Inter Milan.

“Ini adalah pertandingan yang fundamental, tak ada yang menampiknya, karena kami harus memberikan respons terhadap diri kami sendiri. Jika kami adalah tim yang kami lihat tadi malam, maka kami bisa menggapai hal-hal besar,” tambah Bonucci. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Pemain Junior Juventus Ditangkap Polisi Atas Dugaan Pemerkosaan

Jakarta – Mantan peman junior Juventus, Manolo Portanova, ditangkap polisi karena kasus dugaan pemerkosaan. Menurut ...