Home > Berita Liga Indonesia > Bomber TIRA-Persikabo Dukung Liga 1 Bergulir Lagi Meski Tanpa Degradasi

Bomber TIRA-Persikabo Dukung Liga 1 Bergulir Lagi Meski Tanpa Degradasi

Bogor – Bomber TIRA Persikabo Silvio Escobar, mendukung rencana PSSI mengenai kemungkinan Liga 1 tanpa degradasi. Menurutnya, federasi sepakbola nasional tersebut pasti punya pertimbangan yang terukur.

Hingga saat ini nasib Liga 1 belum ditentukan PSSI. Namun, berdasarkan rapat online yang digelar bersama klub beberapa waktu lalu, kompetisi terbaik di Tanah Air itu rencananya kembali berjalan pada September mendatang.

Beberapa perubahan akan terjadi saat Liga 1 bergulir lagi. Mulai dari seluruh pertandingan dipusatkan di Pulau Jawa, hingga tidak adanya klub yang turun kasta untuk musim depan.

“Saya tidak bisa menjawab soal masalah degradasi tersebut. Tapi mungkin itu pilihan dari PSSI dan menurut mereka yang terbaik. Kita sebagai pemain hanya bisa mengikuti saja,” kata Escobar.

“Yang jelas saya senang kompetisi kembali dilanjutkan. Jujur dari saya pribadi, . . . Gabung . . . sangat senang ketika mendengar kabar bahwa Liga 1 akan kembali dilanjutkan,” Escobar menambahkan.

Ditambahkan pula, Escobar merasa dilanjutkannya Liga 1, bisa memberikan pengaruh positif tak hanya untuk klub. Namun juga untuk timnas Indonesia, yang memiliki beberapa agenda di tahun ini.

“Saya lihat ini sangat baik, karena juga untuk persiapan timnas di Piala AFF dan Piala Dunia U-20 mendatang,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...