Home > Berita Liga Indonesia > Bomber Madura United Siap Hadapi Kelanjutan Liga 1 2020

Bomber Madura United Siap Hadapi Kelanjutan Liga 1 2020

Bangkalan – Penyerang Madura United berdarah Brasil, Alberto Goncalves, menyampaikan bahwa dirinya dalam kondisi terbaik untuk menghadapi bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Saat ini, pemain yang bisa dipanggil Beto itu sedang berada di negara asalnya, Brasil. Namun, ia selalu menjaga kondisi tubuh, dan tidak pernah absen untuk berlatih mandiri.

PSSI memang telah menyampaikan informasi bahwa Liga 1 kembali bergulir pada September mendatang. Namun, pihak federasi masih coba mengkaji lebih dalam protokol kompetisi di tengah pandemi corona ini.

“Semoga liga berjalan lagi karena semua sudah rindu dengan sepakbola. Mungkin September sudah mulai, dan Agustus kami semua sudah latihan,” kata striker yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia tersebut.

Beto mengatakan bahwa kondisi ini memang sulit dijalani oleh seluruh orang, . . . Gabung . . . termasuk dirinya sebagai pesepakbola. Walau Liga 1 harus berlangsung dengan segala penyesuaian, dengan fokus utama kesehatan, Beto mendukung.

“Kami lihat juga ekonomi. Kami butuh kerja dan penghasilan juga. Jika tanpa itu malah lebih parah. Kalau kami kembali kami lihat kesehatan juga. Kami tentu rindu liga berjalan, dan bahagia lewat sepakbola,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...