Home > Berita Bola > Bomber Asing PSIS Mengaku Sebagai Fans Berat Didi Kempot

Bomber Asing PSIS Mengaku Sebagai Fans Berat Didi Kempot

Karir Bruno Silva memang bisa dibilang belum lama di Indonesia. Tapi tidak butuh lama bagi Bruno untuk mulai mencintai Indonesia. Salah satu buktinya adalah fasihnya Bruno menyanyikan lagu salah satu musisi terbaik dalam negeri yaitu Didi Kempot. Walau lagu itu menggunakan bahasa Jawa, tapi ternyata Bruno fasih menyanyikannya.

Hal itu terlihat belum lama ini dari unggahan akun resmi Instagram resmi PSIS Semarang. Dalam sebuah video, Bruno terlihat sangat menikmati menyanyikan salah satu lagi dari Didi kempot yang berjudul Tatu.

“Opo aku salah yen aku kondo opo anane, (Apa aku salah bila aku bilang yang sebenarnya),” kata Bruno sambil bernyanyi, dilansir dari instagram resmi PSIS Semarang.

“Ceritane tresno, naliko mbiyen aku lan kowe, (Cerita cinta, ketika dulu aku dan kamu),” kata Bruno.

Sementara itu, Bruno pertama kali ke Indonesia pada tahun 2018 silam. Pemain yang berusia 29 tahun ini, saat itu direkrut PSIS Semarang dari klub . . . Gabung . . . asal Brasil, Agremiacao Sportiva Arapiraquense. Selama di Indonesia ternyata Bruno merasa nyaman.

Dikutip dari Tribun Jateng, pemain berkepala plontos ini sempat mengutarakan niatnya untuk menjadi WNI. Selain kecintaannya terhadap Indonesia, keinginannya memperkuat timnas jadi alasan Bruno ingin pindah kewarganegaraan.

“Ya, saya ingin menjadi WNI dan tertarik membela timnas Indonesia,” kata Bruno.

Keinginan Bruno itu ternyata mendapatkan tanggapan positif dari CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Tapi, Yoyok meminta Bruno untuk bersabar. Pasalnya butuh proses bagi pemain asing untuk menjadi WNI.

x

Check Also

Rafathar Bersedia Gantikan Raffi Ahmad Urus RANS Cilegon FC

Jakarta – Raffi Ahmad seperti tidak perlu susah-susah mencari pengganti dirinya nanti untuk mengurus klub ...