Home > Berita Bola > Bintang Muda Manchester City Tertangkap Kamera Langgar Social Distancing

Bintang Muda Manchester City Tertangkap Kamera Langgar Social Distancing

Pemain muda Manchester City, Phil Foden menjadi pemain Liga Primer Inggris terkini yang melanggar aturan ‘social distancing’ atau jaga jarak sosial di tengah pandemi COVID-19 setelah kelihatan keluyuran di pantai Formby, di Merseyside.

Sejumlah media di Inggris melaporkan bahwa pemain 20 tahun itu bermain sepakbola pantai bersama dengan beberapa masyarakat umum dan meladeni permintaan foto.

The Cityzens diyakini akan segera memberi peringatan kepada Foden, agar tetap mematuhi protokol terkait virus corona, dengan klub sudah kembali mengadakan latihan penuh menjelang kembalinya Liga Primer musim 2019/20.

April lalu, pemain City lainnya, Kyle Walker mendapat teguran dari klub setelah melanggar aturan lockdown di Inggris dengan mengadakan pesta. Pemain muda Wolverhampton Wanderers, Morgan Gibbs-White juga mengabaikan aturan yang sama bulan lalu dengan menghadiri sebuah pesta di London, sementara pemain Everton asal Italia, Moise . . . Gabung . . . Kean juga mengadakan pesta di rumahnya pada periode yang sama.

Liga Primer musim ini rencananya akan dilanjutkan mulai 17 Juni mendatang, tiga bulan setelah kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu terhenti karena wabah COVID-19.

Dalam beberapa gelombang tes yang diadakan liga sebelumnya, terdapat 12 kasus positif COVID-19. Tapi dalam gelombang yang terakhir pekan lalu, tidak ditemukan satu pun kasus positif dari 1130 pemain dan staf yang menjalani tes.

x

Check Also

Sudah Lewat Dua Tahun, Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga Minta Maaf Ke Eks Manajernya

London – Sepengal kisah pada final Carabao Cup dua tahun lalu masih mengganjal Kepa Arrizabalaga, ...