Home > Berita Transfer Pemain > Bintang Muda Lyon Diminati Tiga Klub Raksasa Eropa

Bintang Muda Lyon Diminati Tiga Klub Raksasa Eropa

Paris – Angin segar bagi Manchester City, Liverpool dan Juventus soal minat mereka memboyong pemain muda Olympique Lyon Houssem Aouar di bursa transfer mendatang.

Pasalnya, klub raksasa Ligue 1 Prancis itu tak menutup peluang untuk melepas sang pemain di pengujung musim 2019/20 mendatang.

Pemain potensial yang sedang mencuri perhatian di kompetisi sepakbola Prancis itu menjadi buruan transfer beberapa klub elit Eropa, dan ketiga klub di atas yang paling serius menunjukkan ketertarikan pada Aouar.

Presiden Lyon Jean-Michel Aulas tak memungkiri banyaknya peminat pada sang youngster dan dia pun menegaskan, tak akan menghalang-halangi langkah Aouar jika memang yang bersangkutan ingin hengkang dari klub untuk musim depan.

Namun Aulas juga menyampaikan bahwa sejauh ini, belum ada penawaran konkret yang masuk ke meja manajemen Lyon.

“Untuk sekarang ini, kami belum menerima proposal apa pun, bahkan sama sekali belum ada yang meminta informasi mengenai dia,” ujar orang nomor satu di Les Gones itu.

“Saya menyadari, memang ada banyak klub yang terpincut dengan tenaga dia,” kata Aulas lagi.

“Bagaimana pun, opsi . . . Gabung . . . pertama adalah mempertahankan dia dan kami akan melakukan segala cara demi mendukung upaya kami ini,” urai Aulas.

“Opsi kedua, dialah yang akan memutuskan ke klub mana dia ingin bermain. Kami selalu mendapati para pemain kami meninggalkan klub di masa lalu,” jelas sang patron.

Aulas juga menambahkan, Lyon adalah klub yang selalu mendukung ambisi para pemainnya, sekali pun keinginan mereka memperkuat klub lain usai berseragam Les Gones.

“Kami memiliki keinginan untuk mendukung klub, di mana para pemain ingin bermain. Itu akan menjadi keputusan sang pemain [hengkang atau betahan],” tegas Aulas, soal potensi Aouar hijrah di bursa transfer musim panas ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raphael Varane

Komentar Netizen Setelah MU Meresmikan Raphael Varane

Manchester United, Raksasa Premier League, akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka sukses menjalin kesepakatan dengan Real ...