Home > Berita Bola > Bintang Muda Garuda Select Mengaku Pernah Mati Suri

Bintang Muda Garuda Select Mengaku Pernah Mati Suri

Bintang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi Al-Fikri, mengungkapkan fakta mengejutkan di hidupnya. Dia mengaku pernah tidak sadarkan diri atau mati suri. Pemain yang dikenal akrab disapa Bagus Kahfi itu diundang di sesi wawancara di channel Youtube Hanif dan Rendy Show.

Tanpa mengajak Hanif yang absen, Rendy Juliansyah sebagai host menanyakan beberapa hal menarik dalam kehidupan Bagus Kahfi. Secara mengejutkan, Rendy mengangkat cerita pemain 18 tahun yang pernah mengalami kejadian di luar nalar.

“Katanya pernah mati suri?” tanya Rendy.

Pemuda yang khas dengan rambut kribonya itu hanya tertawa. Bagus merasa malu saat topik itu diangkat di acara tersebut.

“Kenapa si harus bahas itu, itu masa dulu…” kata Bagus Kahfi sambil malu-malu.

Tapi, Rendy terus mencecar Bagus Kahfi agar mengungkapkan pengalaman menariknya ke seluruh pendukungnya di luar sana.

“Dulu pernah kayak gak sadar, gak tahu mati suri apa, cuma kaya gak sadar. (Selama) 10 hari kayaknya,” Bagus Kahfi menuturkan.

Saat ini, kembaran Bagas . . . Gabung . . . Kahfa itu masih berada di Inggris untuk menjalani rehabilitas pasca cedera sejak tiga bulan terakhir. Selain itu, dia tidak bisa pulang ke Indonesia mengingat pandemi virus corona masih mewabah secara global.

Diketahui, wonderkid milik Barito Putera ini mengalami patah pergelangan kaki kiri dan pergeseran ligamen akibat berbenturan dengan pemain Reading U-18, Michael Stickland.

Cedera itu kelihatannya sudah mulai pulih karena Bagus Kahfi terus mendapatkan pengawasan dari Dokter ahli asal Inggris yang pernah menangani David Beckham sampai Robin van Persie.

x

Check Also

Rafathar Bersedia Gantikan Raffi Ahmad Urus RANS Cilegon FC

Jakarta – Raffi Ahmad seperti tidak perlu susah-susah mencari pengganti dirinya nanti untuk mengurus klub ...