Home > Berita Liga Champions > Bintang Atalanta Ingin Hadapi Messi di Liga Champions

Bintang Atalanta Ingin Hadapi Messi di Liga Champions

Milan – Papu Gomez menyebut Atalanta punya kans di Liga Champions musim ini, dengan kemungkinan kompetisi digelar lagi lewat sistem turnamen mini satu pertandingan.

Atalanta tampil sebagai kuda hitam sebelum wabah virus corona menghentikan seluruh kegiatan sepakbola pada Maret kemarin, usai klub Serie A itu menang agregat 8-4 atas Valencia untuk menyegel tiket di babak perempat-final untuk kali pertama dalam sejarah klub.

UEFA sendiri ingin melanjutkan kompetisi Liga Champions dan Liga Europa seketika liga domestik rampung, yang artinya laga berpotensi dilanjutkan pada Agustus mendatang.

Mengenai kiprah timnya di Liga Champions, pemain andalan Atalanta Gomez mengatakan: “Kami menyentuh langit, merasakan momen unik dan bersejarah untuk klub dan kota ini,” ujarnya kepada Tyc Sports.

“Ini luar biasa bahwa semua kegiatan ditangguhkan [karena pandemi]. Sekarang kami akan berada di babak perempat-final Liga Champions dan itu mungkin akan menguntungkan kami jika duelnya . . . Gabung . . . digelar hanya satu pertandingan, karena semuanya bisa terjadi selama 90 menit. Itu akan luar biasa.”

Disinggung soal siapa yang ingin ia hadapi di final Liga Champions, sosok asal Argentina itu berharap bisa bersua kompatriotnya yakni Lionel Messi.

“Mungkin klub Spanyol, mudah-mudahan saya akan melawan Leo Messi dari Barcelona,” lanjut penyerang 32 tahun itu.

“Mengingat gaya bermain kami, saya ingin tekankan bahwa kami punya peluang yang lebih baik melawan tim Spanyol ketimbang Inggris atau Jerman.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...