Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Bintang Aston Villa Berikan Isyarat Lagi Bakal Merapat Ke MU

Bintang Aston Villa Berikan Isyarat Lagi Bakal Merapat Ke MU

Bintang Aston Villa, Jack Grealish dirumorkan semakin dekat dengan Manchester United. Grealish dilaporkan sudah menemukan rumah baru untuk dibeli. Nama Jack Grealish santer diwartakan selangkah lagi resmi menjadi milik Manchester United. Terutama setelah CEO Manchester United, Ed Woodward menyanggupi biaya transfer yang diajukan klub pemilik Jack Grealish, Aston Villa, sebesar 75 juta pound sterling (sekitar Rp1,3 triliun).

Ed Woodward juga mulai menyusun proposal kontrak yang akan ditandatangani Grealish. The Red Devils akan memberikan gaji kepada Grealish sebesar 150 ribu poundsterling per pekan. Dilansir dari laporan Express, rumor merapatnya Grealish ke Manchester United semakin nyata karena pemain sepak bola berusia 24 tahun itu sedang mencari rumah di daerah North West England.

Wilayah North West sendiri meliputi, Cheshire, Cumbria, Lancashire, Merseyside, dan Greater Manchester. Bahkan ia sudah memberitahu temannya sudah menemukan rumah yang cocok untuk dibeli. Nah, niatan . . . Gabung . . . Grealsih mencari rumah baru di wilayah North West itu yang membuat isu transfernya ke Old Trafford semakin dekat.

Kemungkinan Jack Grealish pindah dari Aston Villa juga terbuka lebar karena The Villan saat ini terancam terdegradasi dari Liga Inggris. Jack Grealsih sendiri tampil bagus musim ini walau Aston Villa masih terseok-seok di papan bawah klasemen Liga Inggris. Grealish sudah tampil dalam 30 pertandingan dengan mencetak 7 gol dan 6 assist.

x

Check Also

Chelsea Dan Tottenham Mendapatkan Hasil Seimbang 2-2 Dalam Laga The Mind Series

London – Dalam laga uji coba pramusim yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea yang bertemu ...