Home > Timnas Indonesia > Bima Sakti Masih Berkomunikasi Dengan PSSI Soal Lokasi TC Timnas U-16 Indonesia

Bima Sakti Masih Berkomunikasi Dengan PSSI Soal Lokasi TC Timnas U-16 Indonesia

Jakarta – Ada tiga kota yang disiapkan arsitek timnas Indonesia U-16 Bima Sakti, untuk meenggelar pemusatan latihan (TC), pasukan arahannya. Agenda tersebut dijadwalkan berlangsung pada Juli mendatang.

Jakarta menjadi satu di antara kota yang masuk kandidat untuk melangsungkan TC tersebut. Hanya saja, Bima mengatakan masih berbicara dengan PSSI soal pemilihan lokasi untuk merealisasikan agenda itu.

Jika dilakukan di Jakarta, kemungkinan Stadion Madya atau Lapangan ABC Senayan, yang dipakai. Hal ini karena tempat tersebut punya kualitas rumput baik untuk berlatih.

TC itu menjadi persiapan timnas Indonesia U-16, jelang berlaga di Piala Asia U-16, yang berlangsung di Bahrain, 25 November sampai 12 Desember mendatang. Dalam perhelatan tersebut skuad Garuda Muda, tergabung di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan Tiongkok.

“Rencananya kami akan gelar di Jakarta, tapi ada dua rencana lain juga, di Bogor atau di Bekasi,” kata Bima saat . . . Gabung . . . dihubungi awak media.

Selain itu, Bima menuturkan bakal mengajak 24 pemain ambil bagian di TC tersebut. Sejumlah wajah lama menjadi prioritas yang dipanggil untuk mengikuti agenda tersebut.

Terakhir kali timnas Indonesia U-16, menggelar TC di Stadion Patriot, Bekasi, dengan 24 pemain. Namun, agenda tersebut berakhir lebih cepat dari jadwal sebelumnya karena wabah virus corona.

“Mungkin ada beberapa pemain yang sudah terdaftar karena kami juga harus mencari pemain yang kelahiran 2004,” ujar sosok berusia 44 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shin Tae-yong Panggil 144 Pemain Untuk TC Timnas U-18 Indonesia

Jakarta – Pelatih Timnas U-18 Indonesia, Shin Tae-yong akan memanggil 144 nama untuk mengikuti pemusatan ...