Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Segera Kumpulkan Para Pemain

Bhayangkara FC Segera Kumpulkan Para Pemain

Jakarta – Bhayangkara FC menunjukkan keseriusan dalam melakukan persiapan menyambut bergulirnya kembali Liga 1. Rencananya, dalam waktu dekat ini para pemain The Guardian dikumpulkan untuk melakoni latihan bersama.

Selama kompetisi ditangguhkan karena wabah virus corona, para punggawa Bhayangkara FC berlatih secara mandiri di kediamannya masing-masing. Tim arahan Paul Munster mendapat materi latihan yang wajib dijalankan untuk menjaga kebugaran.

Sejumlah pemain Bhayangkara FC sejatinya sudah menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Namun, latihan tersebut bukan agenda resmi dari tim, namun kesepakatan dari para individu.

Usai tiga bulan lebih vacum, PSSI memutuskan kompetisi musim ini digelar lagi. Dijadwalkan laga mulai berlangsung pada September atau Oktober mendatang.

Hanya saja, COO Bhayangkara FC Sumardji mengaku belum tahu tanggal pasti latihan timnya dimulai. Ia . . . Gabung . . . menuturkan masih berkomunikasi dengan jajaran manajemen dan tim pelatih.

“Ya seharusnya segera. Mungkin nanti saya akan berbicara dengan manajemen dulu, karena saya kan sekarang di Surabaya,” kata Sumardji ketika dihubungi oleh awak media.

“Nanti kami akan komunikasi dengan manajer, kapan [pemain] mau dikumpulkan lantas kapan semuanya mau diajak latihan untuk persiapan Liga 1,” Sumardji menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...