Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Jadi Klub Pertama Yang Gelar Latihan Bersama

Bhayangkara FC Jadi Klub Pertama Yang Gelar Latihan Bersama

Jakarta – Rencana bergulirnya lagi kompetisi Liga 1 2020 pada bulan September mendatang mendapat sambutan positif dari para pelaku sepakbola Indonesia, termasuk para pemain. Mereka juga mulai meningkatkan intensitas latihan, usai sempat vakum.

Bhayangkara FC menjadi klub pertama yang pemainnya mulai berkumpul dan menggelar latihan bersama, walau dengan skala kecil. Ya, legiun asing The Guardian dan beberapa pemain lokal yang tinggal di Jakarta, mulai latihan bersama.

Mereka mengawalinya pada pekan ini, di Stadion PTIK, dan pemain yang mulai melakoni latihan bersama dengan skala kecil ini antara lain Renan Silva, Lee Won-jae, Herman Dzumafo, Adam Alis, Indra Kahfi, Lee Yoo-joon, Jajang Mulyana, hingga Ruben Sanadi.

Para pemain itu mencoba untuk kembali membangun chemistry di lapangan, dan menjaga karakter bermain mereka . . . Gabung . . . sejak kompetisi ditangguhkan pada 16 Maret lalu. Mengenai jadwal, tentu tidak dilakukan setiap hari.

“Tiga kali dalam seminggu, saya dan ada sekitar empat pemain lain biasa berlatih di stadion. Kami semuanya berlatih teknik dan terutama soal latihan fisik. Ya, setiap hari Senin, Rabu dan Jumat saya berlatih di stadion. Rumput di lapangannya sempurna,” ungkap Renan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...