Home > Berita Olahraga > Berpose Cantik, Sophia Latjuba Ajak Netizen Bersepeda Bareng

Berpose Cantik, Sophia Latjuba Ajak Netizen Bersepeda Bareng

Aktris senior Sophia Latjuba, terlihat cantik, segar, dan bugar saat berpose di samping sepedanya. Ia mengajak netizen untuk bersepeda bersama. Sophia Latjuba memiliki wajah segar dan awet muda walau usianya hampir setengah abad. Tubuhnya pun bugar dan indah. Hal ini ia dapatkan karena rutin berolahraga.

Beberapa jenis olahraga yang ia lakukan yaitu yoga, muay thai, samai bersepeda. Ibu Eva Celia ini pun sering menunjukkan momen olahraganya dalam postingan-postingan di Instagram. Sophia terkadang juga membagikan tips serta memaparkan manfaat olahraga.

Kali ini, melalui unggahan Instagramnya, Kamis (25/6/20), Sophia Latjuba memamerkan pose kecenya di samping sepeda. Ia memadukan kaos tanpa lengan dengan hotpants sebagai outfit saat bersepeda. Wajahnya terlihat segar dengan makup natural. Lewat unggahan itu, Sophia Latjuba mengajak para netizen untuk sepedaan bareng.

“Yuk gowes bareng,” tulis Sophia Latjuba.

Bersepeda menjadi tren olahraga yang populer di masa pandemi virus corona seperti sekarang ini. Bersepeda adalah cara yang baik untuk mengendalikan . . . Gabung . . . atau menurunkan berat badan, karena bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme, membangun otot, dan membakar lemak tubuh.

Kalau kalian sangat ingin menurunkan berat badan, Anda harus mengombinasikan antara aktivitas bersepeda dengan pola makan yang sehat. Berapa banyak kalori yang Anda bakar saat bersepeda akan bergantung pada berapa lama, berapa jauh, dan berapa cepat Anda bersepeda.

Tapi Anda tidak perlu khawatir olahraga ini akan memakan waktu serta fisik. Dilansir dari Hello Sehat, sebuah studi sudah menemukan kalau bersepeda setengah jam setiap hari akan membakar hampir lima kilogram lemak lebih dari setahun.

x

Check Also

Salmafina

Celana Ketat, Salmafina Sunan dan Pacar Lautaro Martinez Pamer Bokong

Jakarta – SALMAFINA Sunan kembali mengunggah foto seksi di Instagram. Ia pamer bokong semok saat ...