Home > Berita Bola > Berlusconi Inginkan Ibrahimovic dan Kaka Mendarat Ke Klub Serie B

Berlusconi Inginkan Ibrahimovic dan Kaka Mendarat Ke Klub Serie B

Milan – Eks presiden AC Milan, Silvio Berlusconi menyampaikan klub miliknya saat ini, Monza, berminat untuk memboyong Zlatan Ibrahimovic dan Kaka usai resmi naik kasta ke Serie B.

Monza akan tampil di kompetisi kasta kedua sepakbola Italia musim depan sebagai salah satu dari tiga klub yang mentas dari Serie C seusai kampanye musim 2019/20 ini dihentikan secara prematur karena wabah virus corona.

Berlusconi, yang merupakan mantan perdana menteri Italia selama empat periode, membeli Monza pada 2018, hanya berselang satu tahun usai melepas Milan ke pebisnis Tiongkok, Yonghong Li. Ia pun menuangkan ambisi besarnya kala memimpin klub yang terletak di kota tidak jauh dari Milan tersebut.

“Ibrahimovic dan Kaka telah menjadi target transfer bagi kami dan, untuk alasan non-sepakbola, kami tidak bisa. Tapi Anda tidak pernah tahu,” katanya kepada Telelombardia.

Berlusconi juga menuturkan Monza, yang unggul 16 angka . . . Gabung . . . saat Serie C ditangguhkan pada Maret lalu, tidak lantas merasa puas bisa menembus kasta kedua.

“Saya tidak pernah meragukan itu [mampu promosi],” ujarnya kepada surat kabar lokal, Il Cittadino. “Kami memulai dari puncak, bertahan di sana sampai musim dihentikan.”

“Sekarang kami akan membentuk tim top untuk bermain di Serie B. Promosi ke Serie A tergantung pada banyak faktor, tapi kami mengetahui beberapa faktor dengan baik dan kami akan melakukan segalanya untuk mengeksploitasinya” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Masih Pikirkan Fans The Blues Usai Dipecat Chelsea

London – Frank Lampard dipecat Chelsea dari posisi manajer di pertengahan musim ini. Pemecatan itu ...