Home > Berita Bola > Berbatov Sarankan MU Tak Perlu Rekrut Coutinho

Berbatov Sarankan MU Tak Perlu Rekrut Coutinho

Bruno Fernandes didatangkan Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020. Pemain berusia 25 tahun itu langsung nyetel bersama Man United. Ia sukses membawa Setan Merah kembali menakutkan setelah di paruh pertama musim 2019-2020 tampil angin-anginan.

Berkat penampilannya itu, Fernandes mendapatkan penghargaan pemain terbaik bulanan Liga Inggris pada Februari lalu. Tapi, walau sudah memiliki Fernandes, Man United dilaporkan tetap berniat untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Dalam suatu kesempatan, Berbatov mengatakan bahwa Fernandes memiliki gaya permainan yang mirip dengan pemain timnas Brasil itu. Ia juga menjelaskan kalau seharusnya Man United tetap mempertahankan komposisi yang ada karena sudah terbukti berhasil di paruh kedua musim ini. Ditambah lagi, Paul Pogba sudah mulai berangsur sembuh dari cedera yang dideritanya.

“Semua orang berpikir dia akan sukses saat pindah ke Barcelona tapi ternyata tidak berhasil. Kadang Anda perlu mundur satu langkah untuk melompat ke depan. Dia akan pindah ke tim bagus, tidak diragukan lagi,” kata Berbatov, seperti dikutip dari The Sport Review, Minggu (31/5/2020).

“Tapi, dia butuh kepercayaan manajer dan membuatnya jadi pemain utama agar dia bisa bermain dengan tenang dan bebas melakukan apa yang dia lakukan.

“Orang lain akan melihatnya dikaitkan dengan Man United dan mereka akan menunjuk hubungannya dengan Liverpool,” lanjutnya.

“Tapi, sejujurnya, Man United tidak butuh Coutinho saat ini. Bruno Fernandes adalah pemain yang sangat mirip, dia benar-benar beradaptasi dengan baik dan terlihat seperti rekrutan yang menjanjikan, jadi saya kira tidak akan ada gunanya United merekrut Coutinho.”

“Paul Pogba kembali, Fernandes ada, (Scott) McTominay juga tampil bagus, mereka sudah mempunyai lebih dari cukup kualitas di sana. Jadi merekrut Coutinho tidak akan ada gunanya,” kata mantan bomber Bulgaria itu.

x

Check Also

Gelandang PSS Ajak Istri Workout di Rumah

Pemain PSS Sleman, Fitra Ridwan mengisi waktu luangnya dengan melakukan workout bersama istri tercintanya, Rita ...