Home > Berita Bola > Bepe Ulang Tahun Ke-40, Dapat Ucapan Selamat Dari AFC Hingga FIFA

Bepe Ulang Tahun Ke-40, Dapat Ucapan Selamat Dari AFC Hingga FIFA

Jakarta – Eks bomber timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40, pada hari Rabu kemarin. Sosok yang biasa dipanggil Bepe ini mendapat sejumlah ucapan dan doa di hari lahirnya.

Mulai dari FIFA hingga AFC, memberikan perhatian untuk sosok ikonik tersebut yang dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Tanah Air. Tak ketinggalan, ucapan dari para pencinta sepakbola Indonesia, dan Jakmania.

Bagi Bepe, hari ulang tahun ini bukan hal utama yang membuatnya bahagia, namun bagaimana banyaknya perhatian yang ia peroleh dari sejumlah pihak. Bepe mengaku bersyukur dan bahagia dengan hal tersebut.

“Kebahagiaan terbesar bukanlah pada perayaan ulang tahun ini, melainkan pada kenyataan bahwa saya memiliki begitu banyak sahabat yang peduli dan tulus,” ungkap Bepe, yang kini menjabat sebagai manajer Persija.

Untuk Bepe, tak ada . . . Gabung . . . doa dan harapan lain di hari ulang tahunnya ini, selain kondisi Indonesia khususnya dunia sepakbola bisa segera membaik. Sebagaimana diketahui, dunia saat ini sedang tertekan oleh wabah virus corona, yang membuat hidup terasa sulit.

“Kita semua tentu berharap agar keadaan segera membaik, kita dapat beraktivitas seperti sedia kala dan kembali mengejar mimpi-mimpi besar yang ada dalam benak kita,” tutup sosok yang identik dengan nomor 20 ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daftar Pencetak Hattrick Tertua Di 5 Liga Top Eropa

Daftar pemain berikut ini membuktikan bahwa usia hanya angka sebagaimana mereka sanggup menjaringkan tiga gol ...