Home > Berita Bola > Bek Persija Masih Menikmati Keindahan Kota Venesia

Bek Persija Masih Menikmati Keindahan Kota Venesia

Pemain Persija Jakarta, Marco Motta mengajak sang istri tercinta yang bernama Scarlett Reitz Morata untuk menyegarkan pikiran dengan berlibur di Venesia, Italia. Seperti yang sudah diketahui, Marco Motta memilih untuk pulang kampung ke Italia sejak awal Juni lalu.

Keputusan itu diambil oleh Motta karena Liga 1 2020 ditangguhkan karena wabah virus corona. Setelah hampir satu bulan berada di Italia, pemain Persija Jakarta itu mengajak Scarlett Reitz Morata berkencan di Italia. Mereka menikmati indahnya pemandangan dari atas perahu mesin.

Menyusuri kanal air yang ada di Venesia, Marco Motta kelihatan semringah. Motta dan Scarlett Reitz Morata kemudian mengabadikan momen indah itu dalam sebuah foto yang lalu diunggah . . . Gabung . . . di media sosial Instagram. Berlibur adalah salah satu cara Motta menyegarkan pikirannya di tengah situasi pandemi virus corona yang menyesakkan.

Liga 1 2020 pun sekarang masih dalam tahap ditangguhkan. Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu rencananya akan dilanjutkan kembali pada Oktober mendatang. Tentunya Marco Motta tetap melakukan latihan mandiri di Italia untuk menjaga performa.

x

Check Also

Spanyol Tantang Brasil di Final Setelah Kalahkan Jepang

Tuan rumah Jepang menghadapi Spanyol di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020 cabor sepak bola putra ...