Home > Berita Liga Indonesia > Bek Persib Menilai Kompetisi Lebih Penting Dibanding Turnamen

Bek Persib Menilai Kompetisi Lebih Penting Dibanding Turnamen

Bandung – Aktifitas sepakbola Indonesia masih belum bisa dipastikan, manakala PSSI akan mempertimbangkan apakah liga musim 2020 dilanjutkan, dengan mendengar masukan klub Liga 1 serta Liga 2.

Wabah virus corona memang membuat segalanya berubah, dan sepakbola berencana mengikuti protokol ‘new normal’, seperti yang disampaikan oleh pemerintah.

Klub sendiri masih silang pendapat mengenai nasib kompetisi, sementara PSSI menyiapkan opsi turnamen, liga musim 2020 dilanjutkan, atau alternatif lain kompetisi yang berganti format.

Punggawa Persib Bandung Victor Igbonefo tetap menginginkan kompetisi 2020 bisa digelar lagi. Menurut pria berdarah Nigeria itu, kompetisi lebih penting dibanding turnamen pengganti.

“Saya lihat ada beberapa pendapat, salah satunya liga stop kemudian berganti turnamen. Pertanyaan saya untuk apa sebenarnya turnamen? Saya percaya semua berharap liga . . . Gabung . . . lanjut,” ucap dia.

Melanjutkan aktifitas sepakbola dengan protokol ‘new normal’ harus dilakukan dengan tepat dan tidak tergesa-gesa. PSSI dan operator harus benar-benar profesional dengan segala kemungkinan.

Bagi Igbonefo, tidak perlu menggelar kompetisi terburu-buru, sehingga bisa menetapkan keputusan yang terbaik untuk semua pihak. “Jadi, semua berharap liga lanjut, mungkin sekitar bulan Agustus,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...