Home > Berita Liga Indonesia > Bek Nauralisasi Persib Menanti Kelanjutan Nasib Loga 1 2020

Bek Nauralisasi Persib Menanti Kelanjutan Nasib Loga 1 2020

Bandung – Pemain naturalisasi Persib Bandung, Fabiano Beltrame, menunggu kejelasan kompetisi Liga 1 2020. Seperti yang direncanakan oleh PSSI beberapa waktu lalu, bahwa Liga 1 akan kembali berjalan pada September.

Sejumlah penyesuaian liga di tengah wabah masih dibahas oleh PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Fabiano menyebut, terhentinya sepakbola karena corona terasa menyedihkan.

Bagi Fabiano, musim ini jelas sangat penting karena ia akhirnya bisa benar-benar menjadi bagian dari skuad Persib. Karena pada musim 2019, Fabiano harus menepi karena proses naturalisasinya tak kunjung tuntas, dan 2020 semestinya jadi ajang Fabiano untuk menunjukkan kualitasnya.

“Ya, tentunya semua, bukan hanya saya yang sedih karena sepakbola harus berhenti. Tentu ini bukan sesuatu yang diharapkan,” kata mantan kapten . . . Gabung . . . Persija Jakarta tersebut, dikutip laman resmi Persib, Rabu (17/6).

Namun, kesehatan masih menjadi prioritas terpenting jika ingin kembali melanjutkan kompetisi. Fabiano sependapat dengan hal tersebut, dan menantikan keputusan terbaik dari federasi soal pelaksanaan kompetisi.

“Yang penting semua harus kembali normal. Kita sama-sama bekerja agar penyebaran virus bisa berhenti,” tutup pemain berdarah Brasil itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...