Home > Berita Bola > Bek Muda Persija Senang Bisa Satu Tim Dengan Sang Kakak

Bek Muda Persija Senang Bisa Satu Tim Dengan Sang Kakak

Bagi pecinta sepak bola Indonesia tentu tidak asing lagi dengan dua bersaudara milik Persija Jakarta yang dikenal dengan Hehanussa bersaudara ini. Berada diklub yang sama, Persija Jakarta dengan sang kakak Rezaldi Hehanussa tentu membuat Al Hamra merasa bangga dan senang.
Rasa bangga itu tentu saja bukan hanya dinikmati oleh Al Hamra saja, tapi sang kakak Rezaldi juga merasakan hal yang sama.

Hal itu terjadi saat Persija Jakarta menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada 22 Juni 2019, di Stadion Surajaya. Tepat saat itu Al Hamra mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk turun memperkuat tim berjulukan Macan Kemayoran pertama kalinya.
Dengan hal itu, tentu saja Rezaldi Hehanussa merasa senang dan bangga karena sang adik turun langsung.

Sama-sama bermain di Persija, Al Hamra pun mengungkapkan bagaimana rasanya bisa bersanding dengan sang kakak yang akrab disapa Bule itu. Menurutnya, adanya Rezaldi Hehanussa sangat membantunya untuk bisa lebih berkembang lagi di Persija.

“Pastinya abang Bule (Rezaldi Hehanussa) selalu memberikan masukan kepada saya,” kata Al Hamra Hehanussa, sebagaimana dilansir dari laman Persija.

Keberadaan sang kakak berada di tim yang sama, membuat semakin bersemangat apalagi sejak di junior ia sudah sering menerima masukan dari Rezaldi.

“Baik itu saat masih di junior maupun sekarang sudah masuk tim senior. Pokoknya kata dia jangan cepat puas, tapi tetap belajar, dan terus kerja keras,” katanya.

Pemain berusia 20 tahun itu bahkan mengaku tidak merasa cangung . . . Gabung . . . walaupun berada dalam satu tim dengan sang kakak. Menurut Al Hamra, ia merasa biasa saja karena memang dari awal sosok Rezaldi lah yang menularkan ilmu sepak bola kepadanya.
Bahkan walau Persija memiliki banyak pemain top, menurutnya Rezaldi masih menjadi sosok yang paling berharga untuknya di dunia sepak bola.

Tentu saja dengan bermain di klub yang sama, sebagai pemain profesional Al Hamra memiliki keinginan untuk berada di dalam lapangan bersama sang kakak. Hamra juga menceritakan kalau kedua orang tuanya bahkan selalu mendoakan agar mereka bisa bermain bersama dengan kostum sama, yaitu Persija suatu saat nanti.
Bermain memakai kostum yang sama dan berada di lapangan yang sama tentu menjadi impian atau harapannya, karena sang kakak lah yang mengenalkan sepak bola kepadanya.

“Untuk saat ini harapan saya adalah karier di Persija bisa panjang dan punya banyak jam terbang. Saya juga menantikan bisa bermain bersama-sama dengan abang Bule dengan memakai kostum yang sama, Persija,” kata Al Hamra Hehanussa.

x

Check Also

Pelatih Anyar Persija Tidak Terkendala Bahasa

Jakarta – Pelatih asing Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku tidak terkendala dengan bahasa meski ia ...