Home > Berita Bola > Bek Bhayangkara FC Senang Bisa Latihan Bareng Rekan-rekannya Lagi

Bek Bhayangkara FC Senang Bisa Latihan Bareng Rekan-rekannya Lagi

Pemain bernama lengkap Nurhidayat Haji Haris ini baru saja datang ke Jakarta seusai manjalankkan latihan mandiri di kampung halamannya Makassar. Diakui oleh Nurhidayat apabila dirinya ingin bergabung dengan rekan setimnya karena rindu dengan suasana stadion markas klubnya itu.

“Saya rindu stadion ini karena rumputnya bagus. Kalau di Makassar saya latihan di Lapangan Karebosi bersama teman-teman,” kata Dayat dilansir dari laman resmi liga.

Dengan tempat latihan yang memadai Nurhidayat dapat berlatih dengan maksimal apalagi latihan bersama dengan rekan setim. Kondisi Stadion PTIK sendiri masih terawat dengan baik meski kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak Maret lalu. Selain rindu dengan suasana markas timnya itu, kapten timnas U-22 ini juga melampiaskan kerinduannya dengan rekannya di Bhayangkara FC.

“Iya pasti kangen sekali dengan pemain lain. Sebelum berlatih juga saya sempat kangen-kangenan . . . Gabung . . . sama Renan dan juga pemain lainnya,” katanya.

Sebelumnya latihan klub Bhayangkara FC ini hanya diikuti oleh pemain asing yang masih menetap di Jakarta seperti Renan Silva, Lee Yoo Joon, dan Lee Won Jae. Kemudian beberapa hari lalu disusul oleh beberapa pemain lokal seperti Ruben Sanadi, Herman Dzumafo, Indra Kahfi, dan Adam Alis.

x

Check Also

PPKM Diperpanjang Hingga 2 Agustus, PT LIB Akan Gelar Rapat

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia akan ...