Home > Berita Bola > Begini Kondisi Wander Luiz Usai Kembali Ke Brazil

Begini Kondisi Wander Luiz Usai Kembali Ke Brazil

Wander Luiz yang sempat divonis positif covid-19 pada April lalu kemudian memutuskan pulang ke Brasil. Hal ini juga dilakukan oleh pemain-pemain asing Persib Bandung lain yang juga kembali ke negara masing-masing. Sekarang setelah dua bulan berada di Brasil, top scorer sementara liga 1 2020 itu masih menjalani rutinitas seperti biasa. Wander Luiz mengungkapkan kalau dirinya sedang menikmati waktunya bersama keluarga.

“Saya di sini baik-baik saja. Saya menjalani hari dengan berlatih mandiri dan berkumpul bersama keluarga. Tentu sekarang saya lebih menjaga kesehatan,” kata Wander Luiz dilansir dari laman resmi Persib.

Tapi disisi lain Wander Luiz sebenarnya sangat menyangkan adanya penundaan kompetisi Liga 1 Indonesia. Pasalnya ia dan Persib sedang memiliki momentum terbaik dengan kemenangan beruntun di awal musim.

“Sayang sekali kompetisi harus terhenti (dulu). Saya sedang mendapatkan momen terbaik di Persib,” kata Wander Luiz.

Tidak . . . Gabung . . . bisa dipungkiri Wander Luiz tidak sabar lagi untuk kembali menghirup atmosfer Liga 1 2020. Terlebih Wander Luiz sudah lama sekali tidak mendengar keriuhan dan sorak-sorai dari Bobotoh. Serta bagaimana ia dapat memberikan kegembiraan bagi Bobotoh saat dirinya berhasil menjaringkan bola ke gawang lawan.

“Saya rindu bermain sepak bola lagi, juga berlatih dan menghibur bobotoh di stadion. Saya akan sangat senang saat melakukannya,” kata Wander Luiz.

x

Check Also

Bagus Kahfi Unggah Video Debutnya Bersama Jong Utrecht

Jakarta – Bagus Kahfi akhirnya melakoni debutnya bersama Jong Utrecht, meski belum di laga resmi. ...