Home > Berita Liga Indonesia > Beckham Masih Punya Sederet Mimpi Bersama Persib

Beckham Masih Punya Sederet Mimpi Bersama Persib

Bandung – Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, telah merealisasikan targetnya untuk menjadi bagian skuad senior Persib Bandung. Musim ini, Beckham pun telah mencuri perhatian arsitek tim Robert Alberts.

Beberapa target dimiliki pemain didikan Diklat Persib tersebut, dan salah satunya adalah bisa satu tim dengan kakak kandungnya. Sebagaimana diketahui, Beckham adalah adik kandung dari gelandang Gian Zola Nasrullah.

“Menjadi pemain Persib adalah impian saya dari kecil. Tapi, saya juga ingin berjuang bersama kakak saya, Gian Zola. Kalau itu terjadi, saya akan merasa bangga dan senang,” ungkap pemain berusia 18 tahun tersebut.

Tentu laga yang dimaksud adalah pertandingan resmi di kompetisi, karena Beckham dan Zola belum pernah diturunkan bersama di partai kompetitif. Keduanya memang harus berjuang untuk bisa menembus tim reguler Persib.

Masih berusia 18 tahun, . . . Gabung . . . Beckham memahami masih banyak yang harus dibenahi dari penampilannya sehingga bisa menembus skuad inti Maung Bandung. Musim 2020 ini, Beckham baru mengemas satu penampilan saja.

“Intinya, saya pribadi harus lebih bekerja keras. Semoga saja dengan doa dan kerja keras itu, saya bisa lebih baik dan bisa duet dengan kakak untuk bawa Persib menjadi juara,” tutup mantan kapten tim junior Persib itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rafathar Bersedia Gantikan Raffi Ahmad Urus RANS Cilegon FC

Jakarta – Raffi Ahmad seperti tidak perlu susah-susah mencari pengganti dirinya nanti untuk mengurus klub ...