Home > Berita Transfer Pemain > Bayer Leverkusen Isyaratkan Siap Lepas Kai Havertz

Bayer Leverkusen Isyaratkan Siap Lepas Kai Havertz

Munchen – Bayer Leverkusen sepertinya siap melepas pemain mudanya, Kai Havertz, di bursa transfer musim panas ini usai namanya kerap dihubungkan dengan klub-klub raksasa Eropa.

Sang bintang telah mengutarakan keinginannya secara gamblang bahwa dia ingin merasakan petualangan dan tantangan baru dalam kariernya.

Pihak Leverkusen langsung menanggapi. CEO klub Bundesliga itu, Fernando Carro, mengakui besarnya potensi kepergian Havertz di jendela transfer selanjutnya. Namun, dia saat ini sedang mencari cara agar transfer ini bisa memberikan keuntungan bagi semua pihak.

Sudah menjadi rahasia umum jika Havertz jadi buruan klub-klub top Eropa seperti Chelsea, Manchester United, Liverpool, Real Madrid hingga raksasa lokal Bayern Munich.

Sosok berusia 21 tahun itu diyakini memiliki banderol sebesar £90 juta.

“Bersama Kai Havertz, saya melihat bahwa deretan klub menaruh ketertarikan pada dirinya,” ujarnya kepada Kolner Stadt-Anzeigner.

“Kai telah bersama kami selama sepuluh tahun. Saya melihat ambisi sang pemain untuk mengambil langkah . . . Gabung . . . berikutnya dalam waktu yang dekat,” jelas sang CEO Leverkusen.

“Anda harus berusaha untuk mencari solusi di mana target sang pemain bisa direkonsiliasikan dengan klub,” tandas Carro.

Mengenai apakah Havertz saat ini menjalin pembicaraan dengan beberapa klub peminat, Carro tak bisa memberikan komentar lebih jauh. Yang jelas, menurutnya, rumor transfer Havertz sampai saat ini belum ada yang menjurus ke arah pasti.

“Tidak ada satu pun pihak bisa mengatakan dengan pasti atas apa yang terjadi sekarang ini,” tukas Carro. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mauro Icardi Menjadi Rencana Cadangan Setan Merah

Manchester – Memasuki musim 2021/22 Manchester United membenahi timnya agar lebih kuat dan siap bersaing. ...