Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Tak Bisa Mainkan Frenkie de Jong di Kandang Sevilla

Barcelona Tak Bisa Mainkan Frenkie de Jong di Kandang Sevilla

Pertengahan pekan ini Barcelona akan kembali bertanding untuk mempertahankan posisi puncak di klasemen sementara Liga Spanyol dengan melawan Sevilla. Pada dua pertandingan sebelumnya, laju Barcelona tidak terhentikan dengan menang 4-0 atas Real Mallorca dan menggulung Leganes 2-0. Barcelona jelas mengincar kemenangan selanjutnya agar posisi di papan klasemen tidak tergeser oleh saingan abadi mereka, Real Madrid.

Untuk meraih kemenangan yang diidam-idamkan, pelatih Barcelona, Quique Setien, akan menurunkan kekuatan penuh pada pertandingan melawan Sevilla. Tapi, jelang pertandingan itu, Barcelona harus kehilangan beberapa pemain kuncinya karena cedera. Seperti dilansir dari laman resmi Barcelona, pemain itu adalah Frenkie de Jong dan Sergi Roberto. De Jong mengidap cedera betis, sedangkan Roberto mengalami patah tulang rusuk.

“Sayang sekali karena kami tidak memperkirakan akan kehilangan Roberto,” kata Quique Setien.

“Kami akan terus memantau perkembangannya. Dia sudah bermain . . . Gabung . . . bagus, khususnya di pertandingan melawan Leganes.”

“Kami belum bisa memastikan kapan dia akan kembali, kelihatannya dia akan melewatkan satu atau dua pertandingan.”

“Frenkie juga mengalami masalah yang belum diketahui penyebabnya.”

“Oleh karena itu, kami lebih memilih untuk menunggu dan merelakan dia absen di satu pertandingan,” kata Setien menambahkan.

Pertandingan Sevilla melawan Barcelona akan dimainkan pada Jumat (19/6/2020) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

x

Check Also

Momen Terbaik Dani Carvajal Bersama Real Madrid

David Carvajal sudah menjalani banyak momen bersama Real Madrid. Bukan hanya tentang momen sulit, Carvajal ...