Home > Berita Transfer Pemain > Barcelona Tak Akan Lepas Pemain Buruan Manchester United

Barcelona Tak Akan Lepas Pemain Buruan Manchester United

Madrid – Direktur Barcelona Xavier Vilajoana menyebut, Azulgrana tidak punya rencana untuk melepas Ansu Fati, walau sang pemain sedang dihubungkan dengan Manchester United.

Vilajoana juga menampik peluang transfer Fati, yang dianggap sebagai pemain yang paling menjanjikan di masa mendatang.

Sosok asal Guinea-Bissau berusia 17 tahun itu mengemas lima gol dan membuat satu assist dari 18 aksinya di ajang La Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim 2019/20 ini.

Fati disebut mencuat sebagai alternatif dari youngster Borussia Dortmund Jadon Sancho bagi The Red Devils, yang diyakini ingin bergabung di barisan penyerang untuk musim mendatang.

Beredar rumor bahwa United mengajukan tawaran sebesar £100 juta (€111 juta) untuk Fati, yang baru menjalani debut di skuad senior pada Agustus lalu.

Namun, Vilajoana menampik semua isu masa . . . Gabung . . . depan Fati.

“Bagi kami, tidak ada cerita dengan Ansu. Kami tidak pernah mengatakan tentang menjual dia,” ujar Vilajoana kepada Sport.

“Kami tidak akan menggunakan pemain-pemain dari akademi untuk menghasilkan uang. Pada prinsipnya, kami tidak berniat menjual pemain-pemain yang kami yakini akan menjadi tim pertama.”

“Saya pikir ia bahagia. Ia akan menjadi pemain yang penting dalam tahun-tahun mendatang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ramsdale

Bernd Leno Kiper Mahal Yang Akan Direkrut Oleh Arsenal

Inggris – Pada bursa transfer musim panas ini, dikabarkan Arsenal berusaha mendatangkan kiper baru untuk ...