Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Konfirmasi Messi Hanya Cedera Ringan

Barcelona Konfirmasi Messi Hanya Cedera Ringan

Madrid – Barcelona mengonfirmasi bintang andalannya, Lionel Messi mengalami cedera sekaligus menegaskan bahwa masalah tersebut tidak sampai membuatnya menepi untuk waktu yang panjang.

Messi tidak terlihat di sesi latihan Barcelona pada tengah pekan ini sehingga memancing rumor soal kondisinya. Ia diketahui menghindari sorotan kamera dan memilih untuk melakukan sesi latihan individual di gym.

Klub lalu menyebut bahwa Messi memang berlatih secara terpisah karena mengalami cedera ringan pada paha kanannya. Beruntung, Barca telah memastikan bahwa cedera yang dialami peraih enam kali Ballon d’Or itu tidak serius.

Dalam pernyataan resminya pada Jumat (5/6), Barcelona mengumumkan, “Quique Setien dan timnya kembali berlatih pada hari ini setelah libur sehari.”

“Kapten Barca Leo Messi mengalami cedera minor pada otot quadriceps (paha) dan kini berlatih dalam isolasi. Dia melakukan latihan khusus untuk menghindari risiko apa . . . Gabung . . . pun, mengingat delapan hari lagi Barca akan kembali bermain. Dia dijadwalkan akan bergabung dengan rekan-rekannya dalam beberapa hari ke depan.”

Ditambahkan pula, Barcelona juga mengumumkan bahwa pemain lainnya berada dalam kondisi terbaik, termasuk berlatih bersama beberapa pemain dari Barca B di antaranya Jorge Cuenca, Kike Saverio, Riqui Puig, dan Ansu Fati. Walau demikian, nama yang disebut terakhir pada hari ini berlatih sendiri seperti Messi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...