Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Kejar Tandatangan Bek Kiri Borussia Dortmund

Barcelona Kejar Tandatangan Bek Kiri Borussia Dortmund

Barcelona ingin menempatkan Raphael Guerreiro sebagai pengganti Junior Firpo. Firpo sendiri dikabarkan akan dijadikan alat tukar untuk mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Barca diketahui keberatan dengan harga yang diminta oleh Inter. Klub berjuluk Nerazzurri itu meminta Barca menebus klausul pelepasan Martinez yang mencapai 111 juta euro atau setara dengan 1,76 triliun rupiah.

Untuk itu, Barca dilaporkan sudah menyiapkan enam pemain buat ditukar dengan Martinez, salah satunya adalah Junior Firpo. Dilansir dari Goal International, Minggu (7/6/2020), Barca dilaporkan sedang mengincar Raphael Guerreiro untuk menggantikan Junior Firpo. Guerreiro merupakan tipe pemain serbabisa karena awalnya ia adalah seorang pemain bek tengah dan bertransformasi menjadi bek kiri.

Tidak hanya itu, rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu juga bisa bermain sebagai pemain seperti yang biasa ia jalani di Dortmund. Tapi, usaha Barca . . . Gabung . . . untuk mendapatkan Guerreiro diprediksi akan sulit. Hal itu karena sang pemain masih dibutuhkan oleh Die Borussen.

Guerreiro juga masih terikat kontrak sampai 2023 di Signal Iduna Park. Bersama Dortmund musim ini, pemain kelahiran Le Blanc-Mesnil itu sudah bermain sebanyak 21 kali, dengan perolehan 7 gol dan 3 assist. Menurut catatan Transfermarkt, Guerreiro memiliki harga pasaran senilai 28 juta euro atau 444 miliar rupiah.

x

Check Also

Ternyata Ini Alasan Barcelona Ngotot Jual Griezmann

Kalau berbicara soal penyerang yang paling malang saat ini, Antoine Griezmann bisa menjadi sosok utama. ...