Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Bakal Ikat Messi Hingga Usia 36 Tahun

Barcelona Bakal Ikat Messi Hingga Usia 36 Tahun

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas 2021. Artinya, kontrak Lionel Messi tinggal tersisa satu tahun lagi bersama Barcelona. Barcelona pun berupaya menahan Lionel Messi agar tidak pergi dari Camp Nou. Dilansir dari Mundo Deportivo, El Barca berencana memberikan kontrak baru kepada Messi hingga akhir Juni 2023.

Dengan begitu, Messi akan berada di Camp Nou sampai usianya menginjak 36 tahun. Dalam kesepakatan baru itu nantinya pihak Barcelona akan menambahkan perpanjangan satu tahun serta kemungkinan ekstensi pada tahun-tahun berikutnya. Saat ini, Messi memiliki klausul khusus dalam kesepakatannya bersama sang juara bertahan Liga Spanyol itu.

Peraih Ballon d’Or enam kali itu diizinkan pergi dari Barcelona kalau dirinya berkehendak untuk pergi. Di sisi lain, negosiasi diprediksi akan melalui proses yang panjang dan perlu ada serangkaian detail yang dibahas selama . . . Gabung . . . musim depan untuk mencapai kesepakatan. Messi sudah menjadi legenda Barcelona yang sudah membela tim sejak level junior.

Musim 2019-2020 menjadi musim ke-16 penyerang asal Argentina itu membela Barcelona. Dalam 16 tahun mengabdi, ia tampil dalam 720 pertandingan di berbagai ajang dengan mencetak 629 gol. Musim ini, Messi sudah mengumpulkan 21 gol dan 14 assist dari 24 penampilannya untuk El Barca di Liga Spanyol.

x

Check Also

Samuel Eto’o Tidak Mau Dikatakan Pernah Main Bareng Messi Walau Pernah 4 Tahun Bersama

Samuel Eto’o pernah bekerja sama dengan Lionel Messi selama 4 tahun di Barcelona pada periode ...