Home > Berita Liga Italia > Brescia > Balotelli Tak Diizinkan Masuk Tempat Latihan Brescia

Balotelli Tak Diizinkan Masuk Tempat Latihan Brescia

Pemain Brescia Mario Balotelli ditolak masuk ke dalam pusat olahraga Torbole saat datang untuk menjalani latihan pagi ini. Konflik antara klub dengan striker kontroversial itu, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, semakin memanas seiring dengan kejadian itu.

Pihak klub dikabarkan berdalih kalau cuti sakit yang sedang dijalani Balotelli masih belum habis, sehingga Rondinelle memutuskan untuk menutup gerbang untuk mantan pemain timnas Italia, yang sebelumnya menolak untuk memutus kontrak dengan klub.

Kembalinya aktivitas latihan menjadi hal yang kurang positif bagi Balotelli, ia bahkan berusaha menelepon agar ia bisa masuk karena sudah tidak merasa sakit. Tapi, mustahil untuk mengabaikan pentingnya dokumen medis di tengah pandemi virus corona saat ini, sehingga Balotelli menyerah dan meninggalkan tempat latihan.

“Sekarang tulis bahwa saya tidak mengikuti latihan,” kata kepada reporter seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Sebelumnya, Balotelli menanggapi laporan yang menyebut dia mangkir berlatih pada . . . Gabung . . . Minggu (31/5) kemarin, dengan bersikeras bahwa dia bukannya “tidak terlihat oleh kamera” yang turut merekam sesi latihan itu.

“Bagaimana kalian bisa menulis bahwa saya tidak berlatih di lapangan? Ada wartawan [yang meliput] di pusat [latihan] untuk semua sesi saya, tentunya menggunakan kamera TV mereka!” tulis Balotelli lewat Instagram Story.

“Saya menghadiri dua sesi latihan sehari, hampir setiap hari! Bagaimana Anda bisa menyangkal bukti itu? Saya tidak berpikir saya adalah hantu, yang tidak terlihat oleh kamera.”

x

Check Also

Sandro Tonali Tanggapi Santai Bandrol Mahal Dirinya

Sandro Tonali adalah pemain muda didikan akademi Brescia. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, ...