Home > Berita Liga Italia > Balotelli Kesal Diberitakan Mangkir Latihan

Balotelli Kesal Diberitakan Mangkir Latihan

Milan – Mario Balotelli merespon pemberitaan yang menyebut dia absen dari sesi latihan pada akhir pekan kemarin, dengan bersikeras bahwa dia bukannya “tidak terlihat oleh kamera” yang turut merekam sesi latihan tersebut.

Balotelli menjalani episode buruk bersama klub asal kampung halamannya itu, sebagaimana sosok berusia 29 tahun ini hanya mampu mengemas lima gol dari 19 penampilannya di Serie A musim 2019/20.

Presiden Brescia Massimo Cellino pada pertengahan pekan kemarin mengatakan bahwa dia menduga Balotelli akan pergi, dengan mengaku telah berbuat keliru karena menggaet eks bomber Manchester City itu, yang juga dilaporkan absen latihan pada Selasa sebelumnya.

Kemudian laporan yang sama beredar di media Italia pada Minggu. Namun, lewat akun Instagram resminya, Balotelli menampik tudingan yang ada.

“Bagaimana kalian bisa menulis bahwa saya tidak berlatih di lapangan? Ada wartawan [yang meliput] di pusat [latihan] untuk semua sesi saya, tentunya menggunakan kamera TV mereka!” tulis Balotelli lewat Instagram Story. “Saya menghadiri dua sesi latihan sehari, hampir setiap hari! Bagaimana Anda bisa menyangkal bukti tersebut? Saya tidak berpikir saya adalah hantu, yang tidak terlihat oleh kamera.”

Selain mendapat kritikan pedas dari Cellino, sosok Italia itu juga sempat berseteru dengan eks arsitek tim Fabio Grosso pada November. Dia mendapat izin untuk hengkang dari klub pada bulan Januari, namun memilih bertahan sebelum wabah . . . Gabung . . . virus corona menyebabkan penangguhan kompetisi pada Maret.

Cellino sebelum ini berharap Balotelli meninggalkan klubnya pada akhir musim karena sang penyerang “tidak lagi fokus dengan kita”.

“Saya berusaha untuk menghindari langkah hukum dan kasus Balotelli berada di luar proporsi karena tidak ada sepakbola dan tidak banyak yang bisa dibicarakan,” katanya kepada Telelombardia. “Dia tidak lagi memiliki fokus bersama kami dan saya menerima kepergiannya begitu saja. Ini tidak selalu berbeda dengan apa yang selalu dia lakukan dalam kariernya – dia hanya sedikit anarkis.

“Kontraknya secara otomatis dibatalkan jika terdegradasi ke Serie B, jadi dengan segala kemungkinan ia akan menjadi agen bebas musim depan, mengingat status kami.

“Kami tidak mendatangkan Balotelli hanya untuk memikat media, kami benar-benar percaya bahwa dia bisa memberi kami kontribusi penting di lapangan. Saya pikir, karena saya menyukainya, dia bisa menciptakan sesuatu yang baru untuk dirinya sendiri di Brescia. Kami kecewa padanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...