Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aubameyang Mulai Tebar Psywar Jelang Kompetisi Bergulir Lagi

Aubameyang Mulai Tebar Psywar Jelang Kompetisi Bergulir Lagi

Pertandingan perdana kompetisi Liga Inggris akan segera dimulai pada tanggal 18 Juni yang mempertemukan Manchester City melawan Arsenal. Jelang pertandingan itu Pierre-Emerick Aubameyang memberikan psy war kepada The Citizens.

Kompetisi Liga Inggris akhirnya memutuskan untuk kembali digulir setelah hampir tiga bulan diberhentikan sementara waktu akibat pandemi virus corona yang menyerang Inggris.

Jadwal Liga Inggris di hari pertama nanti akan menyajikan dua pertandingan yakni Manchester City melawan Arsenal dan Aston Villa melawan Sheffield United.

Pertandingan antara Manchester City melawan Arsenal akan diselenggarakan pada Kamis, (18/06/20) pukul 02.15 WIB di Etihad Stadium. Serunya pertandingan itu jelas terlihat dari banyaknya psy war yang terus menghiasi lini masa dari beberapa elemen.

Salah satunya kapten The Gunners Pierre-Emerick Aubameyang. Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan kalau klubnya sudah sangat siap dalam menghadapi Manchester CIty di pertandingan perdana kompetisi Liga Inggris. Hal ini dilandasi oleh kondisi rekan-rekan setimnya yang saat ini sudah dalam fase fit dan bugar 100 persen.

“Kami akan mencoba yang terbaik dan hal positif yang saya lihat adalah kalau semua pemain di tim kami dalam kondisi bugar dan baik, dengan penuh kekuatan dan kesegaran. Mereka semua ingin bermain dan hanya menunggu peluit dari wasit,” kata Aubameyang dilansir dari Mirror

Saat ini kompetisi Liga Inggris pun memiliki beberapa peraturan baru. Salah satunya adalah cara merayakan gol di mana pemain diminta untuk menghindari kontak fisik kalau tidak diperlukan. Hal ini membuat Aubameyang . . . Gabung . . . menyiapkan selebrasi sendiri saat mencetak gol ke gawang Man City.

“Saya akan mencoba beberapa tarian yang akan berbeda dari sebelumnya, tapi yang pasti semua orang menunggu tarian itu. Kami ingin bermain sepak bola dan kembali ke lapangan dan memainkan permainan kami, melakukan pekerjaan kami,” katanya.

Pertandingan antara Manchester City menghadapi Arsenal merupakan pertemuan pertama Mikel Arteta menghadapi mantan klubnya dulu. Karena, sebelum bergabung ke Meriam London, pria yang berusia 47 tahun ini merupakan mantan asisten Pep Guardiola yang saat ini menjadi peracik strategi The Citizens.

Kalau melihat klasemen Liga Inggris saat ini, Manchester City jelas sangat unggul jauh dari Arsenal. Karena, tim milik Sheikh Mansour ini menduduki peringkat kedua dengan meraih 57 poin. Sementara itu, The Gunners berada di posisi kesembilan dengan meraih 40 poin dari 28 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Walau begitu, hal ini tidak menyurutkan semangat pasukan Mikel Arteta untuk bisa meraih kemenangan penuh di kandang Manchester City pada pertandingan perdana nanti.

x

Check Also

Gabriel Martinelli

Gabriel Martinelli Berikan Pujian Untuk Tim Dan Pelatihnya

London – Pujian diberikan oleh pemain Arsenal, Gabriel Martinelli kepada tim dan sang manajer. Dirinya ...