Home > Berita Transfer Pemain > Atletico Pernah Minati James, Real Madrid Tutup Pintu

Atletico Pernah Minati James, Real Madrid Tutup Pintu

Madrid – James Rodriguez sejatinya ingin merapat ke Atletico Madrid namun hal itu ditolak oleh Real Madrid. Hal tersebut disampaikan oleh ayah tiri dari pemain asal Kolombia tersebut.

Sosok bernomor punggung 10 itu jarang mendapat menit bermain di skuad besutan Zinedine Zidane di gelaran kali ini, usai sebelumnya menjalani masa pinjaman di Bayern Munich.

James pernah menyebut Madrid yang tidak mengizinkannya hengkang ke klub favoritnya pada musim panas lalu, hanya saja ia menolak untuk menyebut identitas klub yang meminatinya.

Juan Carlos Restrepo, yang merupakan ayah tiri James, kemudian buka suara dengan menyebut bahwa putranya itu lebih memilih bergabung dengan rival sekota Los Blancos – namun keinginannya itu tak mendapat restu.

“James lebih suka pergi ke Atletico Madrid jika terjadi transfer. Ini bukan berarti tidak ada upaya dan apresiasi dari klub lain. Dia merasa nyaman di Spanyol, di level pribadi, dan dia tidak yakin untuk pindah negara,” kata Restrepo kepada Radio Marte.

“Mungkin laga uji coba musim panas bisa memainkan peran. Namun pada akhirnya, Real, yang ingin mendominasi di Spanyol dan dunia, masih menganggap pemain itu penting bagi timnya . . . Gabung . . . dan memutuskan untuk tidak menjualnya. Ini adalah posisi resminya [saat ini].”

Restrepo juga menyinggung soal peluang James hengkang ke Napoli, yang sebelumnya sempat ditolak si pemain, namun peluang itu tak tertutup di masa depan.

“Saya tidak berpikir James telah menutup negosiasi dengan Napoli, klub penting dengan prospek yang bagus,” lanjutnya. “Menurut saya sebagai ayah angkat James, agar seseorang seperti dia bisa pindah, Anda harus menyepakati soal banyak hal dan dalam banyak cara.

“Apa pun klub masa depannya, kami berharap kepingan teka-teki ini akan menyatu karena itu tidak terjadi tahun lalu. Jika itu adalah klub besar seperti Napoli, luar biasa. Pasti ada solusi yang bisa memuaskan di tingkat manusia, proyek teknis, dan juga ekonomi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...