Home > Berita Liga Indonesia > Asisten Pelatih Persib Pantau Perkembangan Gian Zola dan Beckham

Asisten Pelatih Persib Pantau Perkembangan Gian Zola dan Beckham

Bandung – Persib Bandung saat ini punya pemain yang merupakan kakak-beradik, yakni Gian Zola Nasrullah dan Beckham Putra Nugraha. Keduanya asli Bandung, dan sama-sama pernah menjalani binaan di tim junior Persib.

Saat ini, baik Zola dan juga Beckham, memang belum menjadi pilihan utama untuk berada di skuad utama Persib. Namun, keduanya dianggap punya talenta yang cukup baik untuk bisa menjadi bintang.

Hal tersebut disampaikan oleh Budiman Yunus, asisten pelatih Persib. Budiman yang telah lama memantau perkembangan keduanya bersama Maung Bandung, sangat mendukung Zola dan Beckham untuk bisa terus berkembang.

“Mereka dua pemain yang masih muda, dan mereka adalah aset Persib. Kalau mereka terus bekerja keras, dua sampai tiga tahun lagi mereka bisa . . . Gabung . . . jadi bintang di tim ini,” ungkap eks pelatih Bandung United tersebut.

“Walaupun saat ini jarang diturunkan, tapi harusnya mereka dengan usia segitu bisa bangga karena bisa masuk di tim senior. Jadi sekarang saya harap mereka bisa lebih bersabar, mau bersaing dan jangan mau merasa cepat puas,” tukas Budiman. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi PPKM Level 4, PT.LIB Rencana Kick-off Agustus 2021

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang belakangan berganti istilah menjadi Level 4, diperpanjang sampai ...