Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Asisten Pelatih Belum Tahu Kapan TC Virtual Timnas Indonesia U-19 Bakal Berakhir

Asisten Pelatih Belum Tahu Kapan TC Virtual Timnas Indonesia U-19 Bakal Berakhir

Jakarta – Pemusatan latihan (TC) virtual timnas Indonesia U-19, belum akan berakhir. Manajer pelatih timnas Merah Putih Shin Tae-yong, memilih untuk memperpanjang program tersebut yang sudah digelar sejak 14 Mei 2020.

Awalnya, TC itu tuntas pada 15 Juni 2020. Namun, Tae-yong menambah durasi agenda tersebut karena ingin terus memantau perkembangan dari para pemain yang dipanggilnya.

TC tersebut sengaja digelar secara virtual, karena wabah virus corona yang meluas di Tanah Air. Para pemain yang terlibat melakoni program tersebut di kediamannya masing-masing.

Tae-yong menyaksikan langsung TC tersebut. Ia menyiapkan materi latihan untuk Bagas Kaffa cs, lewat aplikasi daring karena saat ini sedang berada di negara asalnya, Korea Selatan.

Sosok berusia 51 tahun tersebut memilih kembali ke Korea Selatan, karena belum ada aktifitas sepakbola . . . Gabung . . . akibat pandemi virus corona. Dijadwalkan Tae-yong tiba lagi ke Indonesia pada awal Juli mendatang.

“TC timnas Indonesia U-19 diperpanjang. Namun, kalau sampai kapannya, itu belum tahu pasti,” kata asisten pelatih timnas Indonesia Nova Arianto saat dihubungi awak media.

“Kami dari tim pelatih hanya menunggu arahan dari coach Shin [Tae-yong] saja,” mantan pilar Persib Bandung tersebut menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salut, Universitas di AS Tawari Pemain Timnas U-19 Indonesia Beasiswa

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, kabarnya mendapat tawaran beasiswa jalur prestasi olahraga ...