Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Arturo Vidal Berharap Bisa Raih Gelar Lagi Bersama Barcelona

Arturo Vidal Berharap Bisa Raih Gelar Lagi Bersama Barcelona

Madrid – Pemain Barcelona Arturo Vidal menargetkan gelar kesembilan secara beruntun saay kompetisi La Liga Spanyol akan kembali dilanjutkan di tengah wabah virus corona.

Gelandang asal Cile berusia 33 tahun itu telah menyabet gelar setiap tahun sebelumnya dalam balutan jersey Bayern Munich dan Juventus. Ia lalu menilai 11 laga tersisa bersama Azulgrana adalah final.

Saat ini, Barcelona memimpin dengan keunggulan dua angka atas rival abadi, Real Madrid, dengan kompetisi menyisakan 11 pertandingan lagi.

La Liga telah mendapat izin untuk kembali bergulir pada 11 Juni mendatang. Vidal mengaku sudah menatap untuk bisa meraih trofi liga yang kesembilan secara beruntun dalam kariernya sejauh ini. Karena itu, ia mengaku antusias dengan akan segera kembali bergulirnya liga.

“11 pertandingan ini akan menjadi 11 final. Kita semua sudah jelas tentang itu, dan bahwa itu akan sangat sulit. Kami harus percaya pada diri sendiri. Kami harus berpikir tentang kemenangan dan juga melakukannya dengan caya yang terbaik,” ujar Vidal di laman resmi klub.

“Adalah mimpi untuk memenangkan sembilan liga berturut-turut, karena mencapai rekor dengan banyak gelar itu adalah sangat sulit. Saya masih merasa bagus dan akan terus berjuang serta memenangkan trofi.”

“Beberapa pemain dalam sejarah telah melakukan ini dan saya bangga. Saya berharap memenangkan yang kesembilan di sini bersama Barca.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Barcelona Ungkap Alasan Ini Usai Ditahan Imbang Celta Vigo

Barcelona hanya bisa memetik hasil seri 2-2 dalam kunjungannya ke markas Celta Vigo pada lanjutan ...