Home > Sportainment > Berita Sportainment > Artis Cantik Korea Ini Ternyata Pernah Nonton Laga El Clasico

Artis Cantik Korea Ini Ternyata Pernah Nonton Laga El Clasico

Aktris cantik Korea Selatan, Park Shin-hye, ternyata pernah jadi saksi pertandingan panas El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid di Cam Nou dua tahun lalu.  Park Shin-hye baru-baru ini sedang jadi sorotan kemunculannya di sebuah trailer film Korea Selatan bertemakan zombie yang berjudul ‘#ALIVE’. Film #ALIVE ini direncanakan akan tayang perdana di Korea akhir Juni 2020.

Shi-hye, yang beradu akting dengan Yoo Ah-in didapuk jadi pemeran utama di film itu dengan memerankan tokoh Joon Woo dan Yoo Bin, dua korban yang terisolasi di tengah kota yang berada dalam kondisi berbahaya.

#ALIVE sendiri adalah survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba menyebabkan orang-orang terinfeksi menjadi zombie. Wabah ini menyebar dengan cepat ke seluruh Seoul dan menjadi tidak terkendali.

Berbicara lain soal sisi kehidupan Shin-hye, wanita cantik 30 tahun itu rupanya juga suka menonton sepak bola. Dalam satu kesempatan, dia bahkan menyempatkan datang langsung ke stadion.

Dua tahun yang lalu tepatnya 7 Mei 2019, Park Shin-hye berada di kota Barcelona untuk keperluan syuting drama korea yang cukup sukses berjudul ‘Memories of the Alhambra’. Dia beradu akting dengan aktor tampan Hyun Bin.

Di sela-sela kesibukannya syuting, Shin-hye rupanya menyempatkan waktu untuk datang ke Camp Nou, stadion kebanggaan Barcelona. Hal ini terungkap lewat unggahan di akun resmi Instagram-nya.

“Saya akan menemuimu lagi lain kali. Lain kali,” tulis Shi-hye.

Postingan itu berisi foto dirinya berada di tribun penonton Stadion Camp Nou sambil membawa tiket tanda masuk menonton laga El Clasico yang mempertemukan antara Barcelona vs Real Madrid.

Walau tidak ada keterangan foto yang ditulis Shin-hye soal momen menonton . . . Gabung . . . duel El Clasico, foto itu tetap sukses mencuri perhatian netizen. Terdapat lebih dari 500 ribu yang menyukai foto Shin-hye.

Saat itu, pertemuan Barcelona melawan Real Madrid berlangsung panas. Selain lahir 4 gol yang dibagi untuk kedua tim, wasit pun harus mengeluarkan 8 kartu merah dan mengusir satu pemain.

Bisa dibilang, pertandingan El Clasico kali ini bukan untuk penentuan gelar juara. Barcelona di pekan sebelumnya sudah mengukuhkan diri sebagai klub terbaik pada musim 2017-2018. Sementara bagi Real Madrid, harapan tersisa hanya menempati peringkat kedua, menggusur Atletico Madrid.

Barcelona sebagai tuan rumah sudah tampil menyengat sejak awal pertandingan dan mendominasi permainan. Bahkan, gol pembuka sudah tercipta pada menit ke-10 lewat tendangan voli Luis Suarez yang memanfaatkan umpan silang terukur Sergi Roberto.

Tapi, keunggulan Barcelona tidak berlangsung lama. Empat menit kemudian, Real Madrid menyamakan skor melalui sontekan Cristiano Ronaldo. Pemain terbaik dunia ini bisa memaksimalkan umpan sundulan Karim Benzema.

Duel babak kedua pun berjalan semakin sengit dan panas. Barcelona kembali mampu unggul cepat lewat Lionel Messi yang mencatatkan nama di papan skor melalui tembakan kaki kiri pada menit ke-52.

Real Madrid mulai terpancing untuk bermain kian agresif. Alhasil, pada menit ke-72 Los Blancos menyamakan skor untuk kedua kalinya berkat bola tembakan keras kaki kiri Gareth Bale.

x

Check Also

Masih Muda, Tubuh Molek Pacar Chiesa Tak Kalah Dibanding Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa merupakan dua pemain yang menjadi andalan Juventus di musim kompetisi ...